Wisata Gunung Terbaik Di Lamongan Jawa Timur yang Layak Dikunjungi

Lamongan sebuah daerah di Provinsi Jawa Timur yang sebenarnya didalamnya menyimpan banyak keindahan yang tiada duanya. Ada banyak wisata yang sebenarnya tersimpan di dalam Lamongan termasuk wisata modern sampai dengan wisata alamnya. Mungkin Anda ingin menikmati wisata-wisata yang terdapat di Lamongan?

Wisata Gunung Pegat

Yang Anda wajib nikmati juga adalah wisata gunung yang begitu indah memukau dan tersebar luas di Lamongan. Utamanya Anda yang memang suka banget mendaki gunung wajib mampir di wisata gunung terbaik di Lamongan ini. Dan berikut ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja sebaran wisata gunung paling menakjubkan di Lamongan yang wajib Anda jelajahi. Yuk simak!

Wisata Gunung Terbaik Di Lamongan

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi wisata gunung di Lamongan, ada beberapa wisata gunung terbaik di Lamongan yang Anda wajib jelajahi. Beberapa wisata gunung terbaik di Lamongan tersebut diantaranya :

Wisata Gunung Pegat

Wisata gunung yang satu ini lokasinya berada di daerah Babat Lamongan. Kawasan ini merupakan kawasan perbukitan yang dikenal dengan Gunung Pegat karena terdapat bukit disini yang dipisahkan oleh sebuah jalan raya yang menghubungkan antara Lamongan dan juga Jombang.

Di wisata Gunung Pegat ini Anda akan menyaksikan bukit kapur yang dibelah dan membentuk sebuah penampakan yang indah akan tetapi juga terselip sebuah mitos yang tidak bersahabat bagi sepasang kekasih. Menurut informasi dari masyarakat yang beredar bahwa konon jika ada pasangan yang melintasi gunung ini maka hubungan mereka tidak akan langgeng atau akan berakhir sebelum jenjang pernikahan. Walaupun demikian karena pesona uniknya masih banyak pasangan yang berfoto disini.

Selain wisata yang satu ini, kalau Anda ingin menikmati sensasi alam yang sangat rindang dan penuh pesona, Anda juga dapat berkunjung menuju…

Wisata Waduk Gondang

Untuk wisata yang satu ini merupakan sebuah waduk yang sangat asri dengan airnya yang sangat jernih. Waduk Gondang ini merupakan salah satu wisata waduk yang memiliki umur tua dan dibangun di tahun 70an serta diresmikan oleh Presiden Soeharto pada masanya. Waduk ini memiliki luas sekitar 6,6 hektar dengan kedalaman sekitar 29 meter dikelilingi pohon rindang yang sangat mengesankan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Gunung Terbaik Di Lamongan bermanfaat. Selamat berlibur dan dapatkan sensasi serunya berwisata di Lamongan. Untuk pemesanan tiket pesawat dan kereta api ke Lamongan dapat anda lakukan di OtiketIndonesia.com