Friday, 22 August 2014

Tips Menghilangkan Bekas Luka

Tips Menghilangkan Bekas Luka – Adanya bekas luka di wajah sering kali menimbulkan problem kulit yang rumit. Penampilan and pun terkena imbasnya. Banyak wanita memanipulasi riasan yang super tebal untuk menutup bekas luka tersebut. Tapi seringkali riasan tidak mampu menyembunyikan bekas luka tersebut. Langkah terbaik untuk menanganinya tentu saja dengan cara menghilangkan bekas luka di wajah memakai metode yang pas. Ada satu cara yang cukup sederhana untuk menghilangkan atau minimal mengurangi bekas luka di wajah. Siapkan saja satu sendok teh madu murni juga satu sendok teh bubuk biji pala. Campur merata kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada bekas luka tersebut sampai semua bekas luka tertutupi oleh adonan tadi. Rutin lakukan dua kali seminggu, sampai bekas luka di wajah anda berkurang dan akhirnya menghilang.

cara menghilangkan bekas luka di wajah 278x300 Tips Menghilangkan Bekas Luka
Jangan main api nanti terbakar! Pernah dengar pepatah itu? Kalau kita tidak mau terkena imbas suatu masalah maka jangan lah kita bikin masalah. Juga kalau kita main api betulan maka kemungkinan tangan, kaki atau bagian tubuh kita yang lain dapat terjilat api. Lalu bagaimana kalau sudah terlanjur terjilat api? Sudah barang tentu luka bakar yang kita dapat. Panas! Selain panas yang kita peroleh, akibat lainnya adalah bekas luka bakar. Masalahnya untuk menghilangkan bekas luka bakar itu, sulitnya bukan main.Namun jangan gundah, ternyata ada cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami yaitu menggunakan bawang putih atau madu. Bagaimana caranya? Selain sebagai penyedap dan bumbu berbagai masakan, bawang putih ternyata juga mujarab menghilangkan bekas luka bakar. Ambil satu siung, potong melintang dan gosokkan pada bekas luka bakar tersebut, agak panas memang. Tapi bila anda rutin melakukannya maka lambat laun bekas luka bakar tersebut akan menghilang. Tidak bisa mulus kembali sih, tapi bekas luka bakar tersebut tersamar. Kalau madu, ambil madu menggunakan ujung jari telunjuk, langsung oleskan pada bekas luka bakar dan biarkan semalaman. Lakukan juga dengan rutin, maka bekas luka bakar anda akan menghilang. Sederhana namun mujarab.

Luka bakar pada kaki karena tersengat knalpot motor tidak cuma terjadi pada orang yang baru belajar sepeda motor, yang sudah kesehariannya naik motor cuma sekedar bonceng, kakinya juga bisa terkena knalpot motor. Mayoritas orang yang terpapar knalpot motor mengeluhkan bekas luka bakar yang berwarna kehitaman susah hilangnya. Mungkin kalau cowok tidak begitu mempersoalkan bekas luka bakar tersebut, tapi jangan tanya kalau cewek yang terkena. Rasa percaya dirinya langsung anjlok, apalagi kebanyakan  bekas luka bakar terkena knalpot mempunyai lebar lebih dari 2 cm. Sangat kentara! Lalu, bagaimana sih cara menghilangkan bekas luka knalpot? Memang cukup sulit untuk meniadakan bekas luka knalpot ini. Namun, berikut ini ada tips simpel cara untuk menghilangkan bekas luka knalpot. Pertama rendam bekas luka itu dengan air hangat bila luka masih baru. Segera setelah tersengat panasnya knalpot, rendamlah kaki yang terkena knalpot dengan air hangat. Yang bertujuan menetralkan suhu dibagian yang luka akibat adanya peningkatan suhu didalam. Kemudian baru oleskan krim khusus luka bakar seperti bioplacenton atau lainnya.

Demikian artikel saya kali ini yang berjudul Tips Menghilangkan Bekas Luka. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Salam dan selamat membaca tips menghilangkan bekas luka.

Bisnis Agen Tiket Pesawat !! Modal 500rb
Peluang Usaha Agen Tiket Pesawat Mudah, Fleksibel, Menguntungkan, Komisi besar full NTA, Realtime Bisa daftarakan Sub Agen unlimited, DAFTAR SEGERA..!!!

Related Posts to "Tips Menghilangkan Bekas Luka"

Response on "Tips Menghilangkan Bekas Luka"