Tempat Wisata Di Anyer Yang Terindah

Tempat Wisata Di Anyer – Sebelumnya saya sudah share tentang tarian jawa barat, kali ini saya akan mencoba mengulas tentang tempat wisata yang ada di Anyer. Jika anda ingin sekedar berlibur beberapa setelah terlalu penat dengan berbagai aktifitas, anda tidak perlu berwisata jauh-jauh demi mendapatkan pemandangan indah yang akan memuaskan mata. Di Anyer, anda akan mendapatkan keindahan yang selama ini anda inginkan untuk menghilangkan segala rasa lelah. Tempat wisata di Anyer juga beragam, meskipun pantai masih menjadi yang paling diunggulkan.

Tempat Wisata Di Anyer

Yah banyak sekali Tempat wisata di Anyer yang memang memamerkan keindahan pantainya, pantai tersebut juga memiliki karakteristiknya sendiri-sendiri sehingga anda tidak akan bosan untuk mendatangi pantainya satu persatu. Jika anda secara kebetulan sedang berada di daerah Anyer ataupun daerah Banten yang tidak jauh dari Anyer, tidak ada salahnya anda memberikan waktu luang untuk mengunjungi beberapa Tempat wisata di Anyer.

Berikut daftar Tempat wisata di Anyer yang sangat direkomendasikan untuk anda :

  1. Pantai Karang Suraga

Meskipun Anyer bukanlah daerah yang terlalu luas, namun untuk masalah Pantai Anyer ini bisa ada jadikan pilihan utama. Tempat wisata di Anyer pertama yang harus anda sempatkan datang adalah Pantai Karang Suraga.

Karena sudah cukup terkenal dan memiliki pengunjung yang lumayan banyak, jadi anda tidak akan merasa kesulitan untuk sekedar mendapatkan makanan ataupun beberapa fasilitas umum. Ombak Pantai ini yang tidak terlalu deras membuatnya dijadikan Pantai yang jangan cocok dijadikan tempat rekreasi dan bersantai. Sekedar bermain pasir ataupun bermain ombak akan cukup menyenangkan disini.

Karena pada Pantai Karang Suraga ini ditumbuhi banyak pepohonan, anda tidak perlu takut kepanasan, karena anda bisa berteduh kapan saja.

  1. Pantai Karang Bolong

Letaknya yang tidak jauh dari jalan raya Anyer menyebabkan Tempat wisata di Anyer yang satu ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Yang menjadi daya tarik khas dari pantai ini adalah banyak terdapat karang-karang besar. Anda bisa menaikinya dan bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah. Dengan begitu, anda akan merasa rileks kembali dan membuat anda kembali bersemangat untuk melakukan pekerjaan rutin anda.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin menaiki karang, karena sudah terdapat tangga yang akan lebih memudahkan keinginan anda untuk bisa sampai di atas.

  1. Pantai Pasir Florida

Apakah anda ingin menyaksikan matahari tenggelam dengan indahnya dan juga langit biru yang berganti menjadi keemasan? Jika anda mendambakan suasana tersebut dengan orang yang paling anda sayangi, maka Tempat wisata di Anyer satu ini yang tidak boleh anda lewatkan.

Pada Pantai Pasir Florida ini, anda akan dimanjakan dengan putihnya pasir pantai yang sangat luas sehingga terasa tak bertepi, dan juga senangnya bermain ombak. Tiket yang harus anda bayar untuk dapat memasuki Tempat wisata di Anyer ini juga tidak mahal, tidak lebih dari 10.000 rupiah.

 

  1. Pantai Sambolo

Tidak berbeda jauh dari pantai lainnya yang terdapat di Anyer, Pantai Sambolo juga siap memanjakan anda dengan pasir putih yang dimilikinya. Selain itu, anda juga bisa bebas bermain air dan berenang pada Tempat wisata di Anyer ini.

Jika anda sudah mulai lelah bermain air dan merasa mulai lapar, maka para penjaja makanan yang ada di lingkungan salah satu tempat wisata di Anyer ini siap memuaskan rasa lapar anda. oleh sebab itu, Tempat wisata di Anyer sangat cocok untuk anda jadikan tempat wisata keluarga.

Untuk masalah tiket masuknya, tentu saja anda tidak perlu mengkhawatirkannya. Anda tidak perlu merogoh saku dalam-dalam, seperti jika anda berlibur pada wahana permainan yang ada dipusat kota.