Tempat Terseram Di Dunia

Tempat Terseram Di Dunia – Selain Tempat Terindah di Dunia pasti ada Tempat Terseram di Dunia yang belum kita ketahui. Didunia semua ada lawannya seperti baik dan jahat begitupula dengan Indah dan Seram. Setelah mengumpulkan informasi yang ada di dunia maya, ternyata di dunia ini ada tempat yang paling seram dan itu membuat bulu kuduk kita berdiri.

Kenapa tempat tersebut menjadi seram yang jelas ada cerita yang membuatnya. Sama dengan tempat terindah, tempat terendah juga memiliki daya tarik khusus membuat banyak orang penasaran untuk melihatnya dan meneliti kenapa tempat tersebut dibilang seram oleh banyak orang.

Langsung saja dimana saya tempat terseram tersebut, apa sesuai dengan apa yang kita bayangkan.

1. Aokigahara ( Japan )

Aokigahara
Aokigahara

Hutan paling seram di dunia terdapat di Jepang, kenapa begitu karena disini tempat banyak orang melakukan bunuh diri. Aokigahara terletak di sebelah barat laut gunung fuji membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi. Aokigahara disebut juga “hutan lautan pohon” dan “lautan pohon gunung Fuji”. Disebut demikian karena jika angin meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun. Hutan ini terkenal seram karena lebih dari 100 peristiwa bunuh dilakukan di sini, dan menjadi tempat populer untuk melakukan bunuh diri karena sepi sekali.

2. Catacombs, Paris (France)

Catacombs, Paris (France)
Catacombs, Paris (France)

Kepadatan penduduk di Paris, Prancis setiap waktu terus bertambah sehingga tidak ada tempat untuk mengubur jenasah, untuk mengatasi jenasah tersebut dibuatlah tempat bawah tanah dan di tumpuk semua jenasahnya disitu. Hingga saat inipun tulang belulang dan tengkorak-tengkorak tersebut masih berada dibawah kota Paris yang gemerlap yang disebut juga dengan nama Empire Of The Dead. Setiap tahunnya ribuan turis mengunjungi tempat tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan kejadian-kejadian aneh, grup tour mereka sekan diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini. Banyak kejadian bahwa ada orang-orang yang datang kesana tanpa pembimbing tour hilang disana tanpa diketemukan kembali.Dan ada yang datang hanya untuk main-main dan bercanda, akibatnya mereka hilang untuk selamanya.

3. Dracula Castle, Transylvania

Dracula Castle
Dracula Castle

Istana ini merupakan tempat dari Vlad Dracula ketika dia berperang melawan Turki, ketika dalam bertempur dia berusaha kabur bersama dengan keluarganya, akan tetapi anaknya jatuh dan istrinya bunuh diri kemudian dia meninggalkannya. Vlad Dracula terkenal kejam dengan menyiksa orang turki dan dia di juluki Vlad The Impaler. Sejak itu Istana ini mejadi inspirasi penulis novel dari irlandia Bram Stoker yang berjudul Drakula, dan setiap film yang mengatasnamakan drakula sering menggunakan istana ini untuk istananya.

4. Colosseum, Rome (Italy)

Colosseum, Rome (Italy)
Colosseum, Rome (Italy)

Semua orang tahu tempat yang paling terkenal di Italy ini, dahulu merupakan tempat pertandingan aduan antara manusia dengan hewan dan juga dengan manusia. Sampai sekarang tempat tersebut angker karena banyak orang mendengar orang berteriak atau menangis dan juga ada suara binatang yang mengerikan. Ketika malam pemandangan yang seram sangat terasa di colosseum ini

5. The Screaming Tunnel, Warner Road Canada.

The Screaming Tunnel, Warner Road Canada.

Terowongan ini merupakan sebuah legenda bagi warga setempat, yaitu dengan munculnya hantu gadis muda yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari peternakan dan meninggal di dinding terowongan. Banyak cerita yang beredar kalau gadis tersebut meninggal karena di bakar oleh ayahnya karena kehilangan hak asuh setelah perceraian dengan istrinya. Versi lain mengatakan kalau ada gadis muda yang diperkosa di terowongan tersebut dan kemudian di bakar. Banyak dari warga setempat yang mendengar jeritan yang berasal dari terowongan tersebut. Sehingga terowongan tersebut menjadi terkenal

6. Alcatraz Prison, San Fransisco.

alcatraz
alcatraz

Penjara ini sangat terkenal sampai dibuat film karena cerita yang mengerikan, Alcatraz sudah di tutup, namun berita mengerikan masih tetap ada. Penjara yang terletak di sebuah pulau dan tempat dimana orang jahat di tempatkan disini, juga tempat orang bunuh diri karena tidak kuat menerima kekangan. Sehingga penjara ini menjadi salah satu tempat terseram didunia. Banyak cerita dari orang yang berkunjung atau bekas tahanan dan pekerja disana mengalami hal gaib dari penampakan hingga suara jeritan.Dan salah satu yang paling mengerikan adalah kisah mercusuar yang dibangun tahun 1854 yang telah roboh akibat gempa bumi yang melanda San Fransisco tahun 1906, tiba-tiba muncul kembali yang disertai suara mengerikan dan cahaya hijau berkedip yang dapat dilihat dari kejauhan. Lalu, semuanya hilang secara tiba-tiba.

7. Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia).

Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia).
Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia).

Salah satu kuburan yang paling angker di dunia dengan udara yang sangat dingin dan muncul bau yang menyengat bila kita sedang melewati kuburan tersebut. Ketika malam hari muncul suara jeritan yang terdengar didalam kuburan itu. Selain itu ada terdengar bunyi barang pecah belah. Menurut cerita disana ada hantu yang terkenal suka jahil kepada warga setempat yaitu seorang pejabat George Mc Kenzie yang disiksa sampai tewas. Para pengunjung yang datang dilarang untuk mengabadikan gambar dan tanpa pemandu warga setempat atau turis dilarang datang kesana

8. Witch House, Salem Oregon

Witch House

Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem tahun 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir, meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu dibeberapa tempat misteri. Salah satunya adalah di Witch House, yang merupakan bangunan tertua dikota Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab atas meninggalnya 19 wanita di Salem.

9. Ohio University, Amerika.

Ohio University
Ohio University

Sudah terkenal kalau Ohio University merupakan tempat yang angker. Itu dikarenakan ada kejadian bunuh diri di bagian dalam kampus. Ruangan tersebut adalah

Wilson Hall , di ceritakan ada seorang gadis yang diduga seorang penyihir dan bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri.

– Terdapat lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan.

– Washington Hall, yang terkenal dengan asrama pemain tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, dan hantu mereka masih menghantui lorong, dan kadang-kadang kita dapat mendengar mereka menggiring bola.

– Katacomba Jefferson Hall, dimana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya dipunggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yang dikenal dengan ribuan labotaries dan elektro terapi kejut.Dan selain itu ada pasien yang yang menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya telah membusuk dilantai dan meninggalkan noda yang sampai sekarang masih dapat dilihat.

10 New Orleans, Louisiana.

New Orleans, Louisiana.
New Orleans, Louisiana.

Kota ini sudah terkenal sejak dahulu kala kalau kota paling seram di dunia, bahkan paranormal juga bilang begitu, pengunjung, turis, orang lokal sepakat.  Dengan semua masa lalu dan kegiatan rohani mengambil tempat di pusat plot yang angker ,teramat seram, gelap, dan diantara dua dunia. Yang kebanyakan saksi melihat kota ini semuanya berasal dari dunia ghaib.
Dengan 200 tahun lamanya cerita tentang voodo yang melibatkan kutukan, Spanyol oak moss draped dikelilingi duels, pembunuhan kejam, cerita dari Revolution War Pirates dan Civil War Prajurit, dan Jazz. New Orleans memiliki reputasi sebagai salah satu kota wisata paling angker. Cerita lainnya yaitu cerita tentang hantu yang menghantui New Orleans, hantu tersebut adalah dari Lalaurie House yang bertempat di 1140 Royal Street.

Demikianlah tempat terseram di dunia yang perlu kamu ketahui, karena dunia gaib itu memang ada dan itu ada di sekitar kita, kejadian terdahulu yang membuat tempat tempat tersebut menjadi tempat terseram karena ada hal gaib yang menyelimutinya.