Gambar Pakaian Adat Tradisional Indonesia

loading...

Mungkin Anda juga menyukai

  • Anonim

    bagus bagus ya baju adatnya :p :d

  • sarmini

    ok…ok bagus-bagus model baju adatny good…good very good….

  • Anonim

    Gak ada gambar baju adatku, Sulawesi Barat

  • Anonim

    kurang ga lengkap

  • Anonim

    Ada yang salah, baju adat Padang itu, baju adat simalungun loh.

  • Anonim

    the point is indonesia have a different traditional clothes from the other island

  • Anonim

    what do you mean!!

  • Anonim

    Gk lengakp

  • Anonim

    Gak danta bgt, kalo mau yg lengkap dong

  • Anonim

    kakak, yg papua kok gk ada namanya?

  • Anonim

    aduh kurang tuh seharusnya ada penjelasanya dong buat ngerti tuh

  • Anonim

    uh lengkapa banget 39

  • Indonesia memang kaya dengan kebudayaan daerah termasuk upacara adat dan pakaian daerah yang mencerminkan kultur dan daerah yang bersangkutan. Bahkan yang saya, bentuk, warna, dan motif pada setiap pakaian tradisional mempunyai sejarah dan makna filosofi tersendiri warisan para leluhur.

    Yang jadi persoalan, siapa yang akan melestarikannya? Apakah ada langkah konkrit untuk melestarikan pakaian tradisional Indonesia?

  • salut gan ternyata masih banyak yang mau perduli dengan baju adat bangsa kita ,salah satunya dengan memberikan tentang berbagai macam baju adat spt ini. mampir juga ke tempat kaami spesialis berbagai macam baju seragam termasuk baju adat aceh salah satunya spt baju saman,rapai dll.

  • yusuf

    thnks gan Materi nya ,, iji sedot gan buat tugas sekolah 🙂

  • Terima kasih informasinya, sangat membantu dan bermanfaat, kalau pakaian adat Kalimantan Selatan apa yaah?

  • windi

    semuanya sdh bagus tpi kurang lengkap,seperti nama pakaiannya,senjatanya,tariannya, rumah adatnya!terima kasih

  • opiet

    Bagus,tapi kok yang papua nggak ada namanya?

  • mia

    Lumayanlah buat PR

  • Anonim

    Mksih ats infonya ya,untung msh ada yang perduLi dng budaya indonesia

  • Eryni

    Mw tanya blh gk? Fungsi pakaian adat apa sih? -_- Tlong jwb cepet ya please 😐

  • wahidin kia

    Kok,banyak yang gak dikasih tahu namanya

  • edy

    Hahahahaha yang bener mana nyo, kok pakaian Sumatera Utara dengan Padang Sama.

  • Prithy Permatasari

    kak izin copas buat tugas

  • ORANG

    Kurang Lengkap

  • dinda

    aku sukA SEKALi karena ini bagus gamabarnya

  • agung budi prasetya

    Utk busana adat Jawa Tengah itu salah.Krn itu busana adat DI Yogyakarta.Krn busana tsb busana penganten Jangan Menir.Demikian pula corekan pd kening mempelai wanita bercorak DI Yogyakarta.Corekan pd kening mempelai wanita corak Jawa Tengah/Solo di bagian tengah melengkung setengah lingkaran tdk lancip dpt yg ada di gambar.Trm kasih.

  • Yemima

    Apik Pisan Uyy

  • Yhaamemmaaemiiez

    Apik pisan uy.. Nuhun atuh infonyah 😀

  • NAZAL

    Masa gk ada yg tau sih padahal baju adat tradisonal papua itukna EWER

  • usi

    ngak lngkap

  • Revina

    Terimakasih……ya…. tapi asal nya blm lengkap tapi… lumayan lah buat tugas sekolah….

  • Azzamaviero

    Wah keren-keren dan unik, tapi mas azam kalau bisa asalnya di lengkapi yaa hehehe.. 🙂

  • iya ya.. makasih dah ingetin.. ntar aku edit