Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh

Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh

Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang AmpuhRambut memang merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki sifat yang lembab, dan sifat lembab inilah yang kerap menimbulkan beragam masalah rambut lainnya yang biasa anda temui, mulai dari rambut rontok, rambut berketombe, hingga kutu rambut. Kutu rambut merupakan salah satu masalah rambut yang memang sangat sulit untuk dihilangkan. Hal ini bisa disebabkan karena kutu rambut memang memiliki proses perkembangbiakan yang sangat cepat dan juga bisa menular ke orang lain.

Baca Juga : Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Mudah

Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh
Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh

Kutu rambut bisa dihilangkan dengan cara membasmi kutu rambut hingga ke telur kutu rambut nya yang mana bisa anda atasi dengan berbagai macam cara, mulai dari cara menggunakan obat pembasmi kutu yang biasanya ada dipasaran, hingga bisa mencoba dengan cara yang alami. Jika anda ingin membasmi kutu rambut dengan obat yang alami ini, berikut ini adalah beberapa macam obat alaminya yang bisa anda coba gunakan, dan terbukti ampuh untuk mengatasi kutu rambut.

Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh

  1. Cuka putih

Yang pertama ada cuka putih, cuka putih ini merupakan salah satu obat kutu rambut alami, yang bisa secara cepat membunuh kutu rambut beserta dengan telur – telurnya. Cara menggunakan cuka putih ini cukup mudah, anda hanya perlu untuk mengoleskan bahan alami ini, kebagian rambut anda secara menyeluruh, dan kemudian biarkan agar cuka putih ini bekerja membunuh kutu dikepala anda, dan setelah 2 jam didiamkan,anda bisa bisa membersihkan rambut anda dengan keramas menggunakan shamppo seperti biasanya.

  1. Minyak kelapa

Bahan alami ini, juga merupakan salah satu jenis bahan yang mampu mengatasi kutu rambut secara alami, karena terbukti membuat telur kutu dan juga bibit kutu rambut bisa mati dengan cepat. Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya perlu untuk mengoleskan minyak kelapa kedalam bagian rambut secara menyeluruh, kemudian, gunakan shower cap, dan biarkan beberapa jam, setelah itu, bilas menggunakan shampoo.

  1. Jeruk nipis dengan minyak kayu putih

Bahan alami selanjutnya yang bisa anda coba gunakan untuk mengatasi kutu rambut secara alami adalah jeruk nipis dan minyak kayu putih. Sifat asam dari jeruk nipis ini, mampu secara efektif membasmi kutu rambut ini. Cara penggunaanya cukup mudah, yaitu dengan mencampur minyak kayu putih dengan perasan jeruk nipis, dan setelah itu, gunakan campuran ini dan oleskan pada bagia rambut secara menyeluruh, dan bilas.

  1. Bawang merah

Kutu rambut yang membandel juga bisa dibasmi dengan menggunakan bawang merah, karena bawang merah merupakan salah satu bahan alami yang mampu membantu dalam mengatasi masalah kutu rambut dengan cepat. Cara menggunakanan nya adalah dengan menghaluskan bawang merah, dan gunakan untuk mengolesi rambut anda secara menyeluruh, dan diamkan beberapa saat. Kandungan pada bawang merah ini, memang sangat tidak disukai oleh kutu rambut.  

Itulah beberapa obat alami yang bisa anda gunakan untuk membasmi kutu rambu secara alami yang bisa anda coba gunakan. Semoga bisa bermanfaat membantu anda dalam mengatasi kutu rambut yang menjengkelkan dan mengganggu aktivitas anda.