Model Baju Kebaya Terbaru 2017

Model Baju Kebaya Terbaru – Seperti yang telah kita ketahui bersama, Baju Kebaya merupakan baju yang memang benar-benar asli dari Indonesia, pakaian adat hasil warisan nenek moyang kita yang telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Meskipun sekarang kita sudah ada di zaman modern, namun Baju Kebaya masih tetap banyak dipakai.

Malah selama beberapa tahun terakhir, pamor Baju Kebaya semakin naik karena banyaknya artis-artis yang saat menikah banyak yang memakai kebaya. Seperti contoh Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari yang saat pernikahannya mereka berdua menggunakan Baju Kebaya.

Meskipun desain Baju Kebaya yang sekarang sudah berbeda dengan desain model Baju Kebaya zaman dahulu, namun para designer Baju Kebaya tidak melupakan ciri khas yang ada dalam Baju Kebaya terbaru yang saat ini banyak beredar di pasaran. Hal tersebut dibuat agar Baju Kebaya zaman sekarang, tidak kehilangan identitasnya sebagai baju warisan nenek moyang.

Dibawah ini Anda dapat melihat berbagai model, berbagai desain model baju kebaya terbaru rancangan dari beberapa designer asli Indonesia yang diantaranya berupa : fashion kebaya, kebaya anak, model baju kebaya modern, desain kebaya wisuda, kebaya dress, foto kebaya, kebaya ovj, model kebaya bali, model kebaya pengantin, kebaya jawa, model kebaya modern muslim, kebaya amy atmanto, design kebaya, model baju kebaya muslim, model kebaya pernikahan, dan kebaya modifikasi.

Foto Kebaya Modern
Model Baju Kebaya Modern Terbaru
Contoh Model Kebaya Modern Karya Anne Avantie
Contoh Model Baju Kebaya Modern Terbaik
Model Kebaya Modifikasi Karya Anne Avantie
Desain Baju Kebaya Karya Amy Atmanto
Model Kebaya Pengantin Muslim Modern Berjilbab
Model Kebaya Pernikahan Muslimah Berjilbab
Desain Kebaya Muslim Terbaru
Kebaya Muslim Terbaru Karya Anne Avantie
Model Baju Kebaya Pernikahan Modern
Model Baju Kebaya Pengantin Anne Avantie
Desain Baju Kebaya Jawa Terbaru
Desain Kebaya Bali Terbaru
Desain Baju Kebaya Modern Untuk Wisuda Karya Ratna Maliki
Desain Kebaya Di Opera Van Java OVJ
Desain Baju Kebaya Modern Untuk Remaja
Desain Model Kebaya Anak-Anak
Desain Model Baju Kebaya Lengan Pendek Karya Ratna Maliki
Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek
Contoh Desain Kebaya Rok Pendek
Kebaya Balon Bali

Demikian tadi postingan saya kali ini yang berjudul Model Baju Kebaya Terbaru yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam dan selamat membaca Model Baju Kebaya Terbaru.

  • ivgun

    Bagus ….. cuma kurang komplit karena ngak ada nama pakaian adat apa yang sedang dipakai !!!!!

  • abil sone

    thanx udh membantu tugas saya

  • wika

    koreksi juga yha..yg tari mpa legogo dari NTB itu tarian lampung..tari melinting..kalo foto yg dinamain tari mlinting itu,,tari bedana dan tari sigeh penguten..:)

  • YOSEF

    BANYAK RAGAM PAKAIAN ADAT INDONESIA, SEMUA SAYA SUKA

  • YOSEF

    WOW..FANTASTIC! INDONESIA KAYA AKAN BUDAYA, ANEKA RAGAM SUKU DAN MEMPUNYAI CIRI KHAS RUMAH ADAT. AKU BAHAGIA HIDUP DI KHATULISTIWA, INDONESIA YANG PERMAI..

  • dwiEff

    yang pink bordir kebaya jawa terbaru.. berapa harganya?? gimana cara belinya?
    thanks..

  • Batik memang warisan kebudayaan Indonesia yang harus di jaga dan di pertahankan …i love Batik i love Indonesia

    info tourism Bandung
    joint on twitter : @bandungreview
    facebook : Bandungreview.com
    “Bandung Biggest Online Tourism Directory”

  • lihing sukses s’lalu

    THAKS BANGET YAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ^_^ ^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^^_^_^^_^_^^_^_
    Tugas aq selesai

  • selvy veronica

    adoooooooooooch byk tgas nhe
    puzink bgt
    bru clas 8 ajja dah byk tgas apa lagi mw sma ntar bsa gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • liana

    I LIKE IT? ?

  • daniel

    kenapa semua blok selalu tertulis semuanya sama,,ngak lengkap infox…..
    kalau boleh sebutkan siapa pencipta alat musik,dari masing2 musik seperti….
    -kolintang siapa penciptanya….
    -Bedug……?
    -Calung…..?
    -Gamelang…..?
    -Kacapi…….? ….dll alat musik…

  • yulianto

    minta informasi harga dan jadwal pameran kebaya

  • elly anjany

    kurang complitttttttttttttt

  • Weni Rahayu

    saya kurang puas, krna cmn ada 28 provinsi …,
    sya mnta 33 provinsi . .

    thx…, :::::)

  • Weni Rahayu

    I LIKE IT..,:)

    THX …,

  • Luar biasa, smg dapt membantu para penerus bangsa dlm mengenal ragam budaya Indonesia, lanjutkan…

  • anita ros el zent

    boleh jga tc model-model, keren……………..

  • Anak Bangsa

    waow pada keren2……Cuma sayah mau tanya”Pakaian Adat Sumatra Utara” apa benar pihak Prianya pake Jas en Dasi<<<<<<<< apakah ini barang Tradisonal or ? yang mengatahui tolong kasih koment

  • aku minta deskripsi tambahannya yang pakaian adat Sulawesi tengah (Poso) sama Bangka Belitung, juga Kalimantan Timur dong om…
    ada tugas Sejarah nih~

  • Jadi selesai nih PRku
    makasih

  • yuniprasetyo

    bagus bajunya,

  • sonef-4fer

    bagus, makasih admin blog! Aku jadi bisa ngerjain tgs sekolah yang kepepet banget! Jadi lega deh hampir selesai, tapi kok ga ada alat musiknya ya?? Admin bikin alat musiknya tidak? Di blog lain? Soalnya tgs sekolah harus ada alat musiknya juga,,, makasih

  • dedi ‘alex’ binhadi

    kkyaan yg tak ad bndingnny, so beautiful

  • maya

    Hrg nya mulai dr brp smpe brp?aq mau donk d share pict nya..tq

  • jANU

    permisi … numpang ngunduh foto-fotonya ya mas/mbak

  • admin

    Silahkan, moga bermanfaat 😀

  • gak tau siapa namuaku nih..

    thanks ya…!! 🙂 🙂 🙂 🙂

  • This is my first time visit at here and i am genuinely happy to read
    everthing at one place.

  • a

    This website is great bd940118c5b568491930d5fdae0debfa

  • Selamat Hari Raya AidilFitri. Mohon maaf ye jika mengganggu..singgah blogwalking jap.

  • Anonim

    mnl

  • Anonim

    gk ada kebaya yang kerudungnya menutupi dada?

  • I don’t even know the way I finished up here, however I assumed this submit
    was good. I do not realize who you’re however definitely you’re going to a famous
    blogger when you aren’t already. Cheers!

  • Assalamualaikum… tampilan websitenya rapi dan isinya sangat menginspirasi.
    Jadi suka berlama-lama di halaman ini 🙂 :). Salam
    kenal dari hijabunda.com