Home » Budaya Indonesia » Model Baju Kebaya Terbaru

Model Baju Kebaya Terbaru

Model Baju Kebaya Terbaru - Seperti yang telah kita ketahui bersama, Baju Kebaya merupakan baju yang memang benar-benar asli dari Indonesia, pakaian adat hasil warisan nenek moyang kita yang telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Meskipun sekarang kita sudah ada di zaman modern, namun Baju Kebaya masih tetap banyak dipakai.

Malah selama beberapa tahun terakhir, pamor Baju Kebaya semakin naik karena banyaknya artis-artis yang saat menikah banyak yang memakai kebaya. Seperti contoh Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari yang saat pernikahannya mereka berdua menggunakan Baju Kebaya.

Meskipun desain Baju Kebaya yang sekarang sudah berbeda dengan desain model Baju Kebaya zaman dahulu, namun para designer Baju Kebaya tidak melupakan ciri khas yang ada dalam Baju Kebaya terbaru yang saat ini banyak beredar di pasaran. Hal tersebut dibuat agar Baju Kebaya zaman sekarang, tidak kehilangan identitasnya sebagai baju warisan nenek moyang.

Dibawah ini Anda dapat melihat berbagai model, berbagai desain model baju kebaya terbaru rancangan dari beberapa designer asli Indonesia yang diantaranya berupa : fashion kebaya, kebaya anak, model baju kebaya modern, desain kebaya wisuda, kebaya dress, foto kebaya, kebaya ovj, model kebaya bali, model kebaya pengantin, kebaya jawa, model kebaya modern muslim, kebaya amy atmanto, design kebaya, model baju kebaya muslim, model kebaya pernikahan, dan kebaya modifikasi.

Foto Kebaya Modern

Model Baju Kebaya Modern Terbaru

Contoh Model Kebaya Modern Karya Anne Avantie

Contoh Model Baju Kebaya Modern Terbaik

Model Kebaya Modifikasi Karya Anne Avantie

Desain Baju Kebaya Karya Amy Atmanto

Model Kebaya Pengantin Muslim Modern Berjilbab

Model Kebaya Pernikahan Muslimah Berjilbab

Desain Kebaya Muslim Terbaru

Kebaya Muslim Terbaru Karya Anne Avantie

Model Baju Kebaya Pernikahan Modern

Model Baju Kebaya Pengantin Anne Avantie

Desain Baju Kebaya Jawa Terbaru

Desain Kebaya Bali Terbaru

Desain Baju Kebaya Modern Untuk Wisuda Karya Ratna Maliki

Desain Kebaya Di Opera Van Java OVJ

Desain Baju Kebaya Modern Untuk Remaja

Desain Model Kebaya Anak-Anak

Desain Model Baju Kebaya Lengan Pendek Karya Ratna Maliki

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Contoh Desain Kebaya Rok Pendek

Kebaya Balon Bali

Demikian tadi postingan saya kali ini yang berjudul Model Baju Kebaya Terbaru yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam dan selamat membaca Model Baju Kebaya Terbaru.

32 Responses for Model Baju Kebaya Terbaru

  1. ivgun says:

    Bagus ….. cuma kurang komplit karena ngak ada nama pakaian adat apa yang sedang dipakai !!!!!

  2. abil sone says:

    thanx udh membantu tugas saya

  3. wika says:

    koreksi juga yha..yg tari mpa legogo dari NTB itu tarian lampung..tari melinting..kalo foto yg dinamain tari mlinting itu,,tari bedana dan tari sigeh penguten..:)

  4. YOSEF says:

    BANYAK RAGAM PAKAIAN ADAT INDONESIA, SEMUA SAYA SUKA

  5. YOSEF says:

    WOW..FANTASTIC! INDONESIA KAYA AKAN BUDAYA, ANEKA RAGAM SUKU DAN MEMPUNYAI CIRI KHAS RUMAH ADAT. AKU BAHAGIA HIDUP DI KHATULISTIWA, INDONESIA YANG PERMAI..

  6. dwiEff says:

    yang pink bordir kebaya jawa terbaru.. berapa harganya?? gimana cara belinya?
    thanks..

  7. dani ramdani says:

    Batik memang warisan kebudayaan Indonesia yang harus di jaga dan di pertahankan …i love Batik i love Indonesia

    info tourism Bandung
    joint on twitter : @bandungreview
    facebook : Bandungreview.com
    “Bandung Biggest Online Tourism Directory”

  8. lihing sukses s'lalu says:

    THAKS BANGET YAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ^_^ ^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^^_^_^^_^_^^_^_
    Tugas aq selesai

  9. selvy veronica says:

    adoooooooooooch byk tgas nhe
    puzink bgt
    bru clas 8 ajja dah byk tgas apa lagi mw sma ntar bsa gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. liana says:

    I LIKE IT? ?

  11. daniel says:

    kenapa semua blok selalu tertulis semuanya sama,,ngak lengkap infox…..
    kalau boleh sebutkan siapa pencipta alat musik,dari masing2 musik seperti….
    -kolintang siapa penciptanya….
    -Bedug……?
    -Calung…..?
    -Gamelang…..?
    -Kacapi…….? ….dll alat musik…

  12. yulianto says:

    minta informasi harga dan jadwal pameran kebaya

  13. elly anjany says:

    kurang complitttttttttttttt

  14. Weni Rahayu says:

    saya kurang puas, krna cmn ada 28 provinsi …,
    sya mnta 33 provinsi . .

    thx…, :::::)

  15. Weni Rahayu says:

    I LIKE IT..,:)

    THX …,

  16. Jumadi says:

    Luar biasa, smg dapt membantu para penerus bangsa dlm mengenal ragam budaya Indonesia, lanjutkan…

  17. anita ros el zent says:

    boleh jga tc model-model, keren……………..

  18. Anak Bangsa says:

    waow pada keren2……Cuma sayah mau tanya”Pakaian Adat Sumatra Utara” apa benar pihak Prianya pake Jas en Dasi<<<<<<<< apakah ini barang Tradisonal or ? yang mengatahui tolong kasih koment

  19. sekar kim says:

    aku minta deskripsi tambahannya yang pakaian adat Sulawesi tengah (Poso) sama Bangka Belitung, juga Kalimantan Timur dong om…
    ada tugas Sejarah nih~

  20. Jadi selesai nih PRku
    makasih

  21. yuniprasetyo says:

    bagus bajunya,

  22. sonef-4fer says:

    bagus, makasih admin blog! Aku jadi bisa ngerjain tgs sekolah yang kepepet banget! Jadi lega deh hampir selesai, tapi kok ga ada alat musiknya ya?? Admin bikin alat musiknya tidak? Di blog lain? Soalnya tgs sekolah harus ada alat musiknya juga,,, makasih

  23. dedi 'alex' binhadi says:

    kkyaan yg tak ad bndingnny, so beautiful

  24. maya says:

    Hrg nya mulai dr brp smpe brp?aq mau donk d share pict nya..tq

  25. jANU says:

    permisi … numpang ngunduh foto-fotonya ya mas/mbak

  26. admin says:

    Silahkan, moga bermanfaat :D

  27. gak tau siapa namuaku nih.. says:

    thanks ya…!! :) :) :) :)

  28. Oscar says:

    This is my first time visit at here and i am genuinely happy to read
    everthing at one place.

  29. a says:

    This website is great bd940118c5b568491930d5fdae0debfa

  30. Pengasih says:

    Selamat Hari Raya AidilFitri. Mohon maaf ye jika mengganggu..singgah blogwalking jap.

  31. Anonymous says:

    mnl

  32. Anonymous says:

    gk ada kebaya yang kerudungnya menutupi dada?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>