Model Baju Kebaya Terbaru 2017

loading...

Mungkin Anda juga menyukai

  • ivgun

    Bagus ….. cuma kurang komplit karena ngak ada nama pakaian adat apa yang sedang dipakai !!!!!

  • abil sone

    thanx udh membantu tugas saya

  • wika

    koreksi juga yha..yg tari mpa legogo dari NTB itu tarian lampung..tari melinting..kalo foto yg dinamain tari mlinting itu,,tari bedana dan tari sigeh penguten..:)

  • YOSEF

    BANYAK RAGAM PAKAIAN ADAT INDONESIA, SEMUA SAYA SUKA

  • YOSEF

    WOW..FANTASTIC! INDONESIA KAYA AKAN BUDAYA, ANEKA RAGAM SUKU DAN MEMPUNYAI CIRI KHAS RUMAH ADAT. AKU BAHAGIA HIDUP DI KHATULISTIWA, INDONESIA YANG PERMAI..

  • dwiEff

    yang pink bordir kebaya jawa terbaru.. berapa harganya?? gimana cara belinya?
    thanks..

  • Batik memang warisan kebudayaan Indonesia yang harus di jaga dan di pertahankan …i love Batik i love Indonesia

    info tourism Bandung
    joint on twitter : @bandungreview
    facebook : Bandungreview.com
    “Bandung Biggest Online Tourism Directory”

  • lihing sukses s’lalu

    THAKS BANGET YAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ^_^ ^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^^_^_^^_^_^^_^_
    Tugas aq selesai

  • selvy veronica

    adoooooooooooch byk tgas nhe
    puzink bgt
    bru clas 8 ajja dah byk tgas apa lagi mw sma ntar bsa gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • liana

    I LIKE IT? ?

  • daniel

    kenapa semua blok selalu tertulis semuanya sama,,ngak lengkap infox…..
    kalau boleh sebutkan siapa pencipta alat musik,dari masing2 musik seperti….
    -kolintang siapa penciptanya….
    -Bedug……?
    -Calung…..?
    -Gamelang…..?
    -Kacapi…….? ….dll alat musik…

  • yulianto

    minta informasi harga dan jadwal pameran kebaya

  • elly anjany

    kurang complitttttttttttttt

  • Weni Rahayu

    saya kurang puas, krna cmn ada 28 provinsi …,
    sya mnta 33 provinsi . .

    thx…, :::::)

  • Weni Rahayu

    I LIKE IT..,:)

    THX …,

  • Luar biasa, smg dapt membantu para penerus bangsa dlm mengenal ragam budaya Indonesia, lanjutkan…

  • anita ros el zent

    boleh jga tc model-model, keren……………..

  • Anak Bangsa

    waow pada keren2……Cuma sayah mau tanya”Pakaian Adat Sumatra Utara” apa benar pihak Prianya pake Jas en Dasi<<<<<<<< apakah ini barang Tradisonal or ? yang mengatahui tolong kasih koment

  • aku minta deskripsi tambahannya yang pakaian adat Sulawesi tengah (Poso) sama Bangka Belitung, juga Kalimantan Timur dong om…
    ada tugas Sejarah nih~

  • Jadi selesai nih PRku
    makasih

  • yuniprasetyo

    bagus bajunya,

  • sonef-4fer

    bagus, makasih admin blog! Aku jadi bisa ngerjain tgs sekolah yang kepepet banget! Jadi lega deh hampir selesai, tapi kok ga ada alat musiknya ya?? Admin bikin alat musiknya tidak? Di blog lain? Soalnya tgs sekolah harus ada alat musiknya juga,,, makasih

  • dedi ‘alex’ binhadi

    kkyaan yg tak ad bndingnny, so beautiful

  • maya

    Hrg nya mulai dr brp smpe brp?aq mau donk d share pict nya..tq

  • jANU

    permisi … numpang ngunduh foto-fotonya ya mas/mbak

  • admin

    Silahkan, moga bermanfaat 😀

  • gak tau siapa namuaku nih..

    thanks ya…!! 🙂 🙂 🙂 🙂

  • This is my first time visit at here and i am genuinely happy to read
    everthing at one place.

  • a

    This website is great bd940118c5b568491930d5fdae0debfa

  • Selamat Hari Raya AidilFitri. Mohon maaf ye jika mengganggu..singgah blogwalking jap.

  • Anonim

    mnl

  • Anonim

    gk ada kebaya yang kerudungnya menutupi dada?

  • I don’t even know the way I finished up here, however I assumed this submit
    was good. I do not realize who you’re however definitely you’re going to a famous
    blogger when you aren’t already. Cheers!

  • Assalamualaikum… tampilan websitenya rapi dan isinya sangat menginspirasi.
    Jadi suka berlama-lama di halaman ini 🙂 :). Salam
    kenal dari hijabunda.com