Home » Sepak Bola » Logo Baru Juventus yang Kena Cemooh

Logo Baru Juventus yang Kena Cemooh

loading...

Logo Baru Juventus yang Kena Cemooh – Bagi penggemar sepakbola khususnya sepak bola luar negeri, pada artikel kali ini kita akan membahas perkembangan sepak bola di negeri pizza Italia. Sepakbola dengan kasta tertingginya yaitu serie A saat ini memang sedang dikuasai klasemennya oleh sebuah tim yang bernama Juventus. Pasti tidak asing kan dengan nama tim satu ini. Tim yang bermarkas di Kota Turin Italia ini memang dalam beberapa tahun terakhir ini selalu memuncaki klasemen di serie A. Lalu apa sebenarnya berita yang datang dari Klub bola kota Turin ini. Ternyata mereka baru baru ini meluncurkan sebuah logo baru untuk klub. Alih-alih membuat logo baru, malah logo baru mereka ini banyak sekali mendapat komentar miring. Iya Logo baru Juventus yang kena cemooh akan kita bahas berikut ini.

Logo Baru Juventus yang Kena Cemooh

Logo Baru Juventus yang Kena Cemooh

Suatu kejutan diberikan oleh jawara Liga Italia Juventus untuk para fansnya di seluruh dunia pada tengah bulan Januari di tahun 2017 ini. Sebuah desain logo baru klub mulai diperkenalkan untuk bisa menggantikan logo yang lama. Logo lama dari Juventus atau biasa disebut Juve yang menampilkan gambar banteng di tengah emblemnya sekarang sudah tidak ada lagi. Logonya berganti jadi bentuk yang dinilai lebih sederhana dengan sebuah tulisan ‘JUVENTUS’ dengan adanya dua strip putih yang membentuk huruf ‘J’. Lalu apakah benar Logo baru Juventus yang kena cemooh?

Presiden klub Juve Andrea Agnelli membeberkan sisi filosofi dari logo baru tersebut. “Logo baru tersebut adalah simbol jalan hidup Juventus,” katanya pada cuitan di akun @juventusfcen. Sebuah logo yang terlalu sederhana, dan akibatnya malah memancing komentar miring atau negatif dari para netizen. Seperti komentar satu ini “Seperti dibuat menggunakan Microsoft (MS) Paint pada waktu tenggat. Mereka kehilangan logo yang sebenarnya pada waktu peluncuran,” menurut akun Twitter @SuperRockGames. “Jadi saat ini Juventus jadi sebuah merk parfum atau apa? Sebuah Keputusan yang buruk,” menurut @Brazilianalien.

Logo baru Juventus yang kena cemooh ini Menyakitkan memang untuk fans Juve, sehingga demi melampiaskan amarah, pada sebuah akun Facebook tempat berkumpul fans Juventus, logo ‘J’ ini dijadikan pembuka dari ‘Just kidding’ yang artinya hanya bercanda’. Mungkin saja maksud netizen tadi memplesetkan logo itu mencoba memberi pesan bagi petinggi klub yang terkesan “bercanda” dalam membuat logo baru bagi tim yang sarat sejarah seperti Juventus. Rencananya logo baru itu juga akan menghiasi jersey tim Juventus pada musim mendatang.

loading...
Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di otiketindonesia.com. Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda.