Home » Kumpulan Kata Mutiara » Puisi Patah Hati Terbaru

Puisi Patah Hati Terbaru

Puisi Patah Hati Terbaru – Sebelumnya saya telah memposting tentang Kata Kata Motivasi yang mungkin aja juga Anda sukai, kini saya kembali memposting tentang Puisi Patah Hati. Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru ini saya susun dari berbagai sumber dan dari berbagai penulis. Kalau nanti ada teman-teman yang ingin mencurahkan atau ingin menulis tentang puisi patah hati , puisi sakit hati atau tentang puisi goresan hati, Anda bisa menulisnya di kotak komentar yang ada dibawah postingan tentang Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru ini. Saya berharap semoga postingan saya yang berjudul Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru ini bisa membawa manfaat buat teman-teman semua.

Patah hati memang sakit, tapi kita kan harus tetap survive agar dimasa depan kita bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik. Daripada kita mikirin sakit hati terus yang malah merugikan diri kita sendiri, mending kita buat saja Puisi patah hati/puisi sakit hati atau puisi goresan hati saja. Daripada melakukan hal hal yang negatif. Daripada bunuh diri karena patah hati, mending kita buat aja puisi patah hati yang mungkin nanti bisa menginspirasi seseorang untuk terus semangat meski sedang patah hati. :lol:

Dibawah ini adalah Koleksi Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru yang saya kumpulkan dari berbagai penulis dan dari berbagai sumber :

Cemburu

Rasa cemburu ini,
tiba-tiba muncul di saat aku menyaksikan langsung kau di rangkul oleh orang laen selain aku,
Aku tak mampu berbuat apa-apa,
Aku tak mampu mencegahnya,

Aku sadar,
aku bukanlah kekasihmu,
Yang pantas mengurusi masalah pribadimu,

Meskipun aku sangat mencintaimu,
Namun,
Rasa cintaku ini, tak mampu aku luapkan kepadamu,,

Biarlah, aku sendiri yang merasakan semua ini,
Biarlah,, rasa cintaku padamu aku pendam di dada ini,
Dan rasa cemburu yang begitu besar ini,
Biarlah menghiasi dan berlalu dengan sendiri…

Cukup Sampai Disini

Kebohongan itu begitu itu indah saat keluar dari bibirmu,..
Penghianatan itu terlihat sangat wajar jika kamu yang melakukannya,..
Begitu mudah kau kuburkan cerita indah kita..
Begitu mudah kamu berkata… kita “cukup sampai disini”.

Aku seperti kehilangan kaki untuk berdiri
Aku seperti kehilangan mata untuk melihat

Bagaimana cara aku melupakan kamu…
Harus dimana aku tempatkan diri ini jika bertemu kamu…
Yang aku tau, janji dan impian kita tak mungkin lagi bisa terwujud,..
Yang aku tau semua hal yang dulu manis, kini berubah menjadi sangat menyakitkan..

Entah mengapa kamu berubah hati padaku..
Entah mengapa tak ada kesempatan kedua untukku..
Entah mengapa begitu mudah kamu putuskan cinta kita..
Bahkan entah mengapa sampai saat ini kamu tak pernah katakan, apa salahku..

Padahal sudah kugantungkan seluruh harapanku padamu..
Padahal sudah kuserahkan segalanya untuk kamu..
Walau kadang terkesan hati ini mengiba atas cintamu..
Entahlah, mungkin memang semua ini harus berakhir sampai disini..

Mengapa aku berfikir, jalan ini terlalu pahit dan rumit untuk kulalui…
Mengapa kadang aku berfikir tak ada lagi hari yang harus aku lalui..
Apakah harus kuakhiri hidup sampai disini..
Mungkin, lebih baik aku mati…

Aku kecewa..
Aku putus asa..

Remuk Hati Ini

senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata

kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati

Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.

Lupakan Hati Ini

saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku

tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku

semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia
kini ku bahagia bersama sepi

tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku
kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin Tuhan bersamaku

Kekasih Yang Tak Dianggap

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

Semua Palsu

teringat masa indah bersamamu ..
tiada ragu jalani hidup denganmu ..
banyak kata terucap untukku ..
takku kira semua itu palsu ..

kau hancurkan aku ..
teganya dirimu ..
kau bohongi aku ..
kau duakan cintaku ,,
kau sakiti hati nii yg setia menyayangimu …

banyak kata terucap manis untukku ..
takku kira semua itu palsu ..
kau hancurkan aku ..
teganya dirimu

Karya : Dio Nanda Surya Pratama

Kepada Senja

Kepada senja aku mengadu
Menangisi kepergianmu dari hidupku…
mengapa bahagia itu hanya sesaat saja..
Laksana hujan yang terus mencumbui bumi…
Laksana gerimis yang selalu mendekap pagi..
Aku disini terpaku dalam diam..

Kepada senja aku mengadu..
Betapa pedih hatiku ini
Kau menghilang bak ditelan bumi..
Hanya goresan kecil yg menyayat kalbu..
kau tancap dalam pilunya hatiku…
Bahwa kau tak bisa mencintaiku…

Kepada senja aku mengadu
Rindu ini menghujam jantungku
Bagai ombak besar yg menghantam dadaku
Hingga aku tak bisa bernafas karena desakan
rasa rindu yg sangat kuat…
Oh cinta mengapa taqdirnya begitu kejam..
Kau berikan aku dia tp kau sekap dia dalam kesunyian malam..

kini aku hanya pasrah dalam diam
Hatiku telah membeku dimakan waktu

KABAR HUJAN
Apa kata hujan hari ini?
Dia masih menangis sedih
Karena bumi yang diguyurnya masih menyisakan kemarau

Pohon-pohon belum juga menghijau
Daunnya meranggas
Rantingnya kurus pucat
Hanya akarnya yang tegar menghujam
Setia menanti hujan datang lagi di keesokan harinya
Seperti inikah jejak yang harus kutapaki?
(Mayank Ponimiring II. bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

DI UJUNG KATA-KATA
Lengkaplah sudah sepi ini mengurung sendiriku
Terkulai dikunyah nelangsa yang berapi-api
Menyusuri jalanan lengang
Bersimbah angan tanpa tujuan

Dalam derap gerimis yang pongah menghujam
Terbuai wajahmu menyusup bertubi-tubi
Membawa sebaris kata bahagia yg menenggelamkan nurani
Di atas pengharapan tak berkesudahan

Tentang rindu kusam
Tentang cinta terbuang
Mengutip satu namamu di antara keluh kesah
Gundah gelisah, air mata, dan lara

Masihkah ada sedikit senyum darimu
Di batas penantianku yang kini makin terbata
Jika masih ada ruang di hatimu
Untukku, sedikit saja, tolong bicaralah
Pada tanah membentang
Pada pohon-pohon rindang
Dan angin yang mengusik keangkuhan

Setidaknya biar ada tanda yg bisa kubaca dan kuraba
Janganlah sepi yang hadir
Janganlah semu yang membeku
Karena aku selalu berjalan menujumu

HANYA PADAMU
Mataku terpejam tak mau
Anganku berontak tak lesu
Merekat pada ruang kamar
Berkutat pada riuh gaduh angin malam
Meronta lagi getar ini
Mengais lagi rindu bertali

Untukmu kuasah luka
Padamu kuasuh bahagia
Padamu cinta ingin kuakhirkan
Kupercayakan tanpa sebab yg harus diperdebatkan
Hanya padamu, itu saja..

KATA-KATA MATI

Kata-kata mati mengepungku
Terlalu banyak definisi yg hinggap hingga lidahku kelu
Kata-kata menjadi sedemikian langka
Seolah aku tak mampu membahasakan cintaku padamu

Semua telah terkurung di ruang pengharapanku
Berisi namamu serta berjuta kenangan yg hadir & kumaknai kedalamannya
Aku tak ingin membongkarnya,
Meski kata-kata mati telah menusukkan kesedihan di pusat jantungku

Itu tadi adalah postingan saya kali ini yang berjudul Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru. Semoga beberapa puisi yang saya ambil dari berbagai sumber tadi bermanfaat buat Anda semuanya.  Salam dan selamat membaca Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru 2014.

131 Responses for Puisi Patah Hati Terbaru

  1. jean cuatik says:

    makasiii sahabatt..

  2. Kata-kata mutiaranya menginspirasi banget, semoga bisa menjadi sebagai awal tali persahabatan kita

  3. admin says:

    Amin…

  4. Makasih udah berkunjung di blog aku kang..
    kata-kata mutiaranya bagus banget, bagus buat dikirimin ma teman nih..
    keep posting kang..

  5. Bagus artikelnya mas,,
    kunjungi juga blog saya,

  6. irfan says:

    cinta itu buta:p

  7. agusta says:

    iyo kang, repot karo offline. lagian GA kena banned maneh, padahal PIN wes teko, koplak ancene google iki. Tapi ya sudahlah, mungkin belum rejekinya :)

  8. ketika kita bersama tak prnah terpikirkan,namun aq sadar bahwa pasti ini akan terjadi.
    disaat aq mengenang cerita kt saat bersama aq tak terlapas dari kesedihan dan tetesan air mata..

    sahabat,yakinlah kelak kita akan berjumpa kembali,karna persahabatan kita tak kan prnah terhalang oleh apapun.
    kita akan berjumpa di saat semuanya telah berubah.

  9. sahabat,aq tak pernah terpikir bahwa kita akan berpisah.
    di saat aq menggenang semua kebersaan kita aku tak bisa menahan tetesan air mata ini.
    karna hanya dirimu sahabatku yang tak kan pernah tergantikan oleh apa pun.

    ku yakin di suatu saat nanti kita akan berjumpa dengan perubahan yang nyata…

  10. kok link nya gak bisa dibuka

  11. Putri emilia says:

    Like

  12. Kareenha says:

    Keinginan menjadi sahabat yg ideal

  13. wah mantep bang… makasih yah.

  14. Thé Tzeithan says:

    Hahasyek
    Menyentuh hati

  15. citra imadia says:

    keren sampai nangis dibuat nya…………hehehe

  16. rera says:

    oh ya?

  17. Cosplay Girl says:

    Wah keren2 nih kata2 mutiaranya, makasih..

  18. Cosplay Girl says:

    wah keren-keren nih kata mutiaranya, makasih….

  19. Cosplay Girl says:

    ko komentar aku gak muncul ya, tapi kadang muncul, bingung..

  20. dsadsa says:

    adsdsadsda

  21. mantab bgt kata – kata mutiaranya.
    pembelajaran yg sangat bagus^^

  22. maksud saya puisinya..wkwkwk

  23. Lyamusawa says:

    Keren banget ,menyentuh

  24. Sari says:

    Makasih ,, puisi’nya bagus bangt,,,

  25. aduhh, menyentuh hati, banget.

  26. nophi nobody says:

    ampe ngisz nich aq,,itu juga mengenai kisaH qhu

  27. nophi nobody says:

    ampe ngis aq ,,itu juga mengenai kisah qhu and penglaman qhu untuk berpisah dengan shabat qhu,,,

  28. Phutry says:

    Aq cUk4 bNgettz 5 pUiizii_y ..
    mKziih sHb4t tRb4iik q0e, q0e tkKan pRn4h LupKn mZ iiNd4h’a BrZam4 tMan ..

    Shb4t iiZz tHe BeEzZzt .. !!

    ;(

  29. felly says:

    kta-ktanya bagus Qu suka

  30. Joko kendil says:

    Mantap puisinya, mengharu biru……!

  31. deizie ajza says:

    makasih karna aku mengerti tentang sahabat :)

  32. nytha says:

    kata kata persahabatannya bagus2 smw, aku tunggu yg terbaru yea… Good luck…!!!

  33. Chareen says:

    Wach menyentuch ßnget..
    Kata” nya pas..
    Jd inget seseornx nech.,
    he e e e e

  34. Chareen says:

    Wuach menyentuch bnget..
    Kta” nya pas
    jd inget seseoranx nech..
    He e e

  35. mega anggraini says:

    yg buat puisi gk msuk akal bgt gk bsa buat puisi ya mkanya mnt ajarin aku ahlinya

  36. Monica says:

    I like..sumpah bagus bangaaat..

  37. Monica says:

    Bene…menyentuh bangeeeet..

  38. defi kencana says:

    like this…

  39. arga says:

    oke banget….!!!???

  40. bagus…banget coba saja aku bisa memikir kan hal yg seperti itu..!!!KEREN

  41. syamsudin yanchen says:

    bagus banget kata katanya….. ^_^
    bikin yang baru ya….
    aku/ulun tunggu lho…hehehe ^.<

  42. Irukada says:

    Indah@ cinta mu,.y6 pda akhir@ mnbt qu diam dng srbu cra. .

  43. hamzah says:

    kata katanya sangat menyentuh…..
    sahabat sejati adalah sahabat yg slalu mengerti sahabat nya baik dalam sedih maupun senang

  44. marianti says:

    hmmm

  45. sayed says:

    suatu yg paling berharga yg termudah didapatkan adalah sahabat,,,
    meski kadang ada luka karna sikap, atau air mata karna kata,,
    maafkan
    pertahankan persahabatan mu,,
    dan iklaslah mencintai sahabat mu..

  46. rantinovela says:

    Hmm, aku copy buat bikin video perpisahan boleh ya?

  47. Kren, mntap, bgus n gokil

  48. chie jelex says:

    bguzz bngttz puisi’a

  49. riko says:

    baaguuzz ttooop laaah

    serratuus

  50. waw..
    kata’a bagus+pas BGT..

  51. rahnuferliansyah says:

    orang yang sedang di tinggalkan semoga di beri kesabaran ,,,,,,,,,,,,

  52. ThesalhonichaEcha Lengkey' says:

    Mantaffff!!!!

  53. agnes says:

    Segitiga pny 3titik ujung…..Segiempat pny 4 titik ujung…..aku harap persahabatan Qta sperti lingkaran yg tdk mempunyai titik akhir & tak berujung……..????

  54. Naufal says:

    Gomb4l nya azyic dech!

  55. Naufal says:

    Gombal nya azyic dech!

  56. dwi rahayu says:

    kurang banyak cee ..

  57. maniez yanti says:

    indahnya perknlan jika brsulam keikhlasan,,moleknya prshbtan andai stia yng d pertarohkn,,,,,,,,s i i i i ip bngt kata2 mutiaranya,,,,like its

  58. Lee Swan says:

    I LIKE IT………..
    :)

  59. kta kta keren bikin gw sedih aja

  60. ayuk says:

    mantc bngt add q ya

  61. like this always

  62. kang rorie says:

    trims….jadi inget sahabat kecilku….

  63. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

    “Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

    “Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

    “Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

  64. faisal says:

    makasih ya Laely Shofia karena puisi kmu nilai B.Indonesia saya jadi bertambah… :D

  65. aan andromeda says:

    aq punya 1 sahabat,yg baex bngt,yg stia,yg slalu mngrti aq,,
    tp skrg,dmana dia prgi aq gak tau,,,

  66. rere says:

    Izin share yh..
    Mengena banGeeet.

  67. Nandita says:

    wow…
    keren bgt boosss kata2 nya…
    I LIKE IT … :)

  68. iqbal poexa bozter says:

    Sungguh, kata” pr’pisahan yg sgt menyentuh.

  69. ekha says:

    enak skali itu kta”

  70. Andri Arya Gama says:

    LIKE

    ADD me ya yg ngak keberatan…
    My Facebook
    dhanyaryaseto@yahoo.co.id

    atow fllow my twitter
    @andri_apple

  71. nadia novita says:

    putri mungkin aku gk baik dimata mu tapi aku sudah mencoba untuk menjadi yng sempurna untuk mu jadi maaf kn lah aku

  72. Noni islamawanti says:

    Penting nya persahabatan

  73. Heni Setiawati says:

    I like kta-kta mutiara persahabatan,
    bisa membuat persahabatanku lebih erat…thank

  74. enhy ajja says:

    sangat bgussssssss . . .

  75. kiLlinklupisjeje says:

    capcus,seru n gokil gilaaaaaa

  76. nirma softly says:

    siipp!!!!!!!!!!!!!!
    sahabat itu segalanya……..

  77. Maretha Resthi Asyahri says:

    baaguuusss,,,,,
    tapi kurang banyak,,, :D

  78. thanks ya kata katanya gw mau nyadarin sahabat gw pke kta2 itu

  79. OMG bikin aqhu nangis bacain puisi diatas buat aq tringat ama cwoq yg aku taxsir pi dya”a malah cuek aja ma aq n malah nyakiti hati aq…. :'(
    sungguh terlalu qamu….

    for : riezkyar,dea,aisa, and you all

  80. erna says:

    bagggggggguuuuuuuuuuussssssssss

  81. Eky says:

    MenyeNtU bAnGt

  82. Melinda wahyuningsih says:

    Yaaaayayayay
    bgus ,..
    AQ snG4t m3nyuK4inXa ,.. ??

  83. akbar says:

    keren abisss
    buat lgi dong

  84. Bungahmatahri ditmptteduh says:

    Mantapp cocok bT htiku y terluka
    ea..Allah temuknlh tulang rusukku krn y ku tau.. Tulang rusukku t’kn pern jauh dr! Pemilik.a

  85. Vivitz p'cintHa mawaar b'Durii says:

    Seruu bnget

  86. emilly sangatd says:

    i l0ve y0u friendss ,, !!

  87. hati yang tersakiti,

    luka ini membekas karna seuntai kata yang kau lukis di hati ku ini :'(

  88. kerent bgtt tuh kta”………………
    ngebangkitin smgad gue………

  89. rara says:

    tolong bantu saya,sahabat saya telah menghianati saya….
    dia telah merebut perhatian orangtua saya….
    bagaimana ini?
    hatiku sakit sekali

  90. enji sri dewi says:

    kurang menarik

  91. nhyla says:

    I LIKE IT :) ^_*

  92. Linzy Lhutfiana sary says:

    huf………menyentuh bngt puisi y???

  93. ayu lestary says:

    pepisahan ituuu..ukan berarti kita kan kehilangan….
    tapii dngan perpisahaan..kita justru akan semakin dekat Coz,rasa rindu serta kasih syang akan smakin erat,,,,
    thank’s too impiration…..

  94. Shekar says:

    kata-katanya keren sih, tapi puisinya pada panjang-panjang, males ngehapalinnya :(
    ada puisi persahabatan yang pendek gak? buat ujian praktek aku?

  95. […] puisi: http://www.azamku.com/kumpulan-puisi-patah-hati-terbaru.html Like this:LikeBe the first to like this post. This entry was posted in about him […]

  96. minsae says:

    alus euyyy:)

  97. Noviytha EmoLovers says:

    hidup tdk akan lengkap jk tdk mempunyai shbat sejati

  98. gomed says:

    mampir balik sob

  99. Ruztieni says:

    Like it,

  100. mila mello says:

    aseeekkkkkk..,…

  101. Ridho ajja says:

    thanks bwt sahabat” gw
    sampai kpanpun gw g akan lupa sama kalian
    i love you friend’s

  102. dhea says:

    janganlah klian memandang teman dari segi materi karna saat dya terjatuh kalian tidak menangkapnya dengan ketulusan hati

  103. Dasa Si Jemppoler's says:

    Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

  104. eral mj says:

    Friend who is really good hard to find, hard to break and impossible to forget.

  105. Kere”. . .
    . Bkin hti lu”h. . .

  106. Keren”. . .
    . Bkin hti gw lu”h. . .

  107. Dinda says:

    Galau banget kata2nya ..
    Aku suka ..

    Buatin dong , yang critanya tntang menyukai orang lain bertaun2 tp orang itu ga mau tau ..

  108. ihhhh,, trharu puiisi yh, smppe triingt sm sahbat que nuii,,

    I LOVW YOU SAHABAT

  109. Wawan says:

    Tiga org shbt sejatiku tetapi hanya seorg yg sangat kurindu.

    : ‘)

  110. srhie anhick oljis says:

    puisinya bagus sekali, jadi ingat ma sahabat lama.

  111. kayumalu "E" says:

    asyik nich…buat suport hidup

  112. Wiyazra says:

    Wawo keren abis…… Menyentuh hati banget and minta yg terbaru donk

  113. azzahra says:

    ehm aku ska dg kta
    2 y

  114. Shalvandytyana says:

    wow….puisinya mantep2 dah

  115. tiara azza says:

    jadi ingat ama shabat q

  116. Nurul says:

    Sangat memukau….!! membuatku trbyang akan shabat2ku

  117. saya sngt ber terimah kasih atas puisi persahabatan nya ya………..

  118. Indah mustikahati says:

    Thanks yhach. .
    Krna puisi nhe aku jd nda kwatir. .untk praktek puisi bsk. .
    Thanks yach. .
    .:-):-).

  119. pu!s!ya bgs,

    jd !nget shbt2 aq yg ada d! kampung

  120. buenga love u says:

    menyentuh hati,,,sip duech

  121. wew ………
    jdi sdih …

  122. adhra D'darkinc says:

    bagus bnget…

  123. sheyla_marsheyla says:

    kasih* ku merindukan mu.

  124. nhauroh nhazhifah aminullah says:

    hiks hiks hiks
    sdih

  125. Enny Mulyani Nur Hazizah says:

    kerendt banget dachhhh

  126. aisyah says:

    shbat adlh satu jiwa yg menghuni dua tubuh. bagaikan oksigaen dlm air, dan hemoglobin dlm darah. bnyk mantan pacar tp gx ada mntn teman.Sahabat tak obahnya Atmosfer, yg melindungi semua makhluk di bumi. Meraka yg kaya bknlh mrka yg mampu membeli segalanya, tpi mrk yg mempunyai sesuatu yg tak mampu beli dgn apapun. Kaw adlh shbt qu tmn pelipur lara qu, bersamamu aq bsa berbagai cerita indah, cerita tntng kegagalan qu. Segla keluh kesah qu…… Temn itu sprti bintang , tak selalu nampak, tp sllu ada hati, sahbt aq sllu menghampiri ketika seluruh dunia menjaauh krn karena persahabatan itu sprti tangn dan mata, saat tangan terluka, mata menangis tangan menghapusnya.ersahabatan harus sprti itu.
    Terima kasih, mudah2han ada yg mmbacanya. BEST FRIEND FOROFER TIARA, SUSAN.

  127. Vivih wandira says:

    Sumpah,,,
    keren bgt Thanks ya… :-)
    Udh bkn gw sadar,,, :-D

  128. neiya Cianak bungsu says:

    kadang” cinta sulit untuk dimegerti…..
    disaat mataku mulai terpejam…
    disaat itulah air mata ku mulai menetes….
    saat mata mulai dibuka…
    disaat itu uga hatiku mulai merasakan kesakitannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>