Contoh Khutbah Jum’at Terbaru

Mungkin Anda juga menyukai

  • novita

    WAH KERENNNNNNNN

  • Conq Alif Master

    Bagus Sih Tp
    Ngga Ada Yang Cocok Buat Anak SD

  • . good.gOod.,_
    . makasih yah pidato.nya bagus bangett.,_

  • wahh keren banget…q suka dech

  • cecep saepul

    ‘aFWAN !!!!!! KALO BISA, Khutbah basa sunda agak di perbanyak lagi….

  • nur’azizah

    baguss banget

  • semoga bermanpaat dan ber pahala amin

  • semoga bermanpaat dan berpahala…aminnn ya robal alamin…

  • wah bagus banget pidatonya

  • woooo

  • vika

    Ass
    maf k g dha teks pidato mengatasi malas belajar..
    tolong donk..

  • ???

  • Nice Info, bisa untuk referensi, tks

  • referensi pidato yang lengkap…

  • MOeslim-7

    Khutbahnya Bagus… pembahasanya Oke, Bahasa Ilmiahnya very Good…
    Khutbahnya ditambah lagi… agar banyak referensinya, banyak pula manfaatnya… Amient..!!!

  • bagus gan. mari kita jadikan contoh pidato sebagai jalan untuk dakwah islam

  • sukses

  • sukseskan gan

  • asyiikk khotbahnya …

    yang versi bugis makassar ada kahh …????

  • wandyk

    nggak lengkap……..
    seharus_a lebih lengkap donkzzz

  • Alhamdulillah , terimakasih atas khutbahnya, terimakasih atas petuah nasehatnya,lama sekali kurang bertaqorrub kepada Allah SWT, makanya mampir kesitus Ustadz.

  • ummu salamah

    subhanallah bagus banget !!!!!! makasih ya kebetulan saya juga sedang mencari contoh teks pidato

  • shalihen

    kalau bisa khutbah jgn terlalu panjang yng penting isinya berbobot dan sesuai dg kehidupan masyarakat saat ini

  • hadi

    Matur nuwun sanget nderek donlot smoga bermanfaat

  • mahardika

    gk level

  • wahyudy

    Kurang PANJANG. Kalo bisa ampe ente lemes NULISNYA

  • ya akhi. ane minta ijin untuk meyebarkan ya

  • Ian

    Punya pidato tentang menciptakan generasi emas nggak ?

  • khutba jumat bhs jawa 1 tahun adagak gan ? klo ada posting domk

  • Conto2 naska drama

  • ai mudrikah

    duh c.aku mh lum dapet nhe

  • Rahli

    Allhamdulillah, msi banxak terbitan khitbah baru…..

  • diantos hutbah jumah anu sanesna………, terbaru…..

  • wow terimakasih pidatonya, saya tidak nyontek, cuman merubah kata-katanya yg menurut saya tidak perlu atau harus diganti ,,

  • bagus juga pidatonya..
    bisa menginspirasi bagi yang membacanya..

    ..::Nice share::..

  • khutbah nya bagus banget (y)

  • I LIKE IT (Y)

  • Rudiyanto

    Semoga ada manfaatnya bagi saya.

  • Assamarkondi

    Terima kasih mas mudah2an dapat bermanfaat

  • Anonim

    nggak lengkap banget

  • ZAINUDIN

    Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

    Seblumnya saya minta maaf klo saya mengganggu, tapi saya cuman mau minta tolong, klo saja ada khutbah jumad,yang lain nya lagi bisa dikirim ke email ku,

  • waalaikum salam wr wb, maaf baru sempat membaca komentarnya karena saya baru aktif lagi ngeblog. Terimakasiha atas kunjungannya