Home » Kumpulan Kata Mutiara » Kata-Kata Mutiara Persahabatan

Kata-Kata Mutiara Persahabatan

Kata Mutiara Untuk Sahabat | Kata-Kata Bijak Persahabatan

Kata-Kata Mutiara Persahabatan di bawah ini memuat beberapa kata-kata bijak dan kata-kata indah dalam dunia persahabatan yang berisi tentang sebuah persahabatan baik itu pengalaman yang indah bersama sahabat maupun pengalaman yang buruk tentang sebuah persahabatan.

Mempunyai sahabat dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka.  Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seorang sahabat sejati adalah seorang sahabat yang tidak hanya ada saat dia membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia.

Mempunyai seorang sahabat, kadang kala kita ingin mengungkapkan beberapa kata untuk mengungkapkan bagaimana rasanya mempunyai seorang sahabat seperti dia. Di bawah ini saya akan memberikan kepada teman-teman semua kumpulan kata-kata mutiara tentang sahabat terbaru.

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA PERSAHABATAN

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

KATA MUTIARA ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT

Dikala sang surya mulai memancarkan sinarnya
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Membuat kita lupa bahwa kita semakin dewasa
Seiring berjalannya waktu…

Bagai panah yang lepas dari busurnya
itulah usia kita….
yang selalu bertambah dan takkan pernah kembali….
Sesuatu yang telah terjadi di masa lalu…
Takkan mungkin terulang kembali…
Walaupun kadang ingin kita ulangi,
Suatu kejadian yang terlalu indah untuk dilupakan

Sahabat……
Tiada kado yang lebih berharga di hari ulang tahunmu
Selain kata
selamat ulang tahun

Tiada do’a yang bisa kupanjatkan
Selain do’a
semoga panjang umur dan bahagia

Tiada harapan yang bisa kurangkai dengan indah
Selain harapan
Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluarga dan sahabat yang selalu aku cintai

KATA-KATA LUCU UNTUK SAHABAT

Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin kamu melulu
dari sendal ampe baju
Bahkan makan tahu juga harus aku

Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

 

KATA-KATA BIJAK PERSAHABATAN

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama – menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan ke udara – hanya menangkap kekosongan semata.

KATA MUTIARA ARTI SAHABAT

Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun.
Itu tadi adalah artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan yang saya susun dari beberapa sumber. Semoga artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan tadi dapat bermanfaat buat teman-teman semua. Salam dan selamat membaca Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan.

41 Responses for Kata-Kata Mutiara Persahabatan

  1. Shaula says:

    kata2 nya indaah :)

  2. atha neolaka says:

    Best of the best…….

  3. atha neolaka says:

    Best of the best friend…….

  4. atha neolaka says:

    best of the best friend………

  5. osin says:

    yup’z n paztinya sahabat sejAtI ga bakalan bisa di beli dengan uang…

  6. ijin baca yaw gan kata-kata mutiaranya.. sambil referensi mau bikin post kata mutiara juga neh

  7. firman says:

    Die hrie ini ku cendirie sepie tanpamu,, kau pergie mninggalkankue bgitu sja, aku ta mengreti apa yg kmu mau kau pergie bgitu saja Dgn alazan yg ta jlz
    seandainya kau kembali kpada ku,, aku akandz menyayangiemu mencintaimu menjagamu selamanya I MIS YOU aku akandz tetap mnunggumu sampai kau mau mnerima akue I LOVE YOU

  8. ihir, mantep bener kang azam.. I Love azamku….

  9. DIAN says:

    IYA BETUL

  10. yally elly says:

    sy suka sekali kata-kata persahabatan, karena sahabat tdk beli dengan harta kekayaan, dan sekalaipun tdk sekapang itu mendapatkan sahabat,,, by 3lly”

  11. niken says:

    kata2 nya indaah :)

  12. cinta says:

    jjjaannnggggann peerrrrrrrrgggiiiiii :'(

  13. meiron lambe says:

    jadilah dirimu sendiri dan jagang pernah dengar orang lain..karena itu akan membuat,mu rasah tidak percaya diri untuk mengadapi masah depang atau masa kini……..!!!

  14. veny says:

    kepergian u adlh hal yx pling mnyakitkn slma aqu hdup. knpa sekejap aqu merasakn cinta n smua hnya sekilas mimpi yx gx akn mungkin datang lgi brsama u kasih. terimah kasih kau ajarkn aqu pa itu arti’a perpisahn. aqu sudh mengerti smua apa yx aqu miliki tak slma’a utk qu. aqu rela trluka demi kbhgian u . Tuhan jagalh dia n izin aqu mnemukan ganti’a. biar kn aqu mlupkn’a n hdup tnpa dia.

  15. rehanplop says:

    yg jd mslh, mnngpa cinta qu tak di restui dri orang tuwa kmi, ancaman ny trlalu brat bwt kmi, pa bila kmi sik ttp brstu, di antra kmi bkln ada yg khilangn jiwa dan raga,,,,,,,, kmi dh brusha tuk berpisah, nmun tak bisa… al na cinta kmi slma 6 thn blum prnh da mslh…….. smua brjln dngn lncr, tf mngpa s,x da mslh trlalu brat bgini,,,,,,,,, pa yg msti qu lakukan……………………..

  16. edy says:

    berdoalah kepada ALLAH SWT…kalau memang itu jodohmu takan lari gunung di kejar & kalau pun bkn jodohmu iklaskan dia…krn Tuhan akan memberimu yg terbaik untukmu

  17. anita says:

    baguss bangettt kata katanya

    ^* good luck ^*

  18. Sahabat Itu Bagi Aku Adalah Segalanya Karena Disaat Kita Sedih Senang Maupun Duka Itulah Sahabat Yang Selalu Di Sisi Kita , Sahabat Itu Kata Aku Lebih Ngertiin Perasaan Aku Dibanding Orang Tuaku Sahabat Itu Tak Pernah Pisah Kalu Tak Ada Yang Memisah Kan Ibaratnya Kita Jadi Daun Dan Kita Di Sobek Atau Dipisah Kan Rasa Itu Sakit Banget ……

  19. Sahabat Is The Best Selamanya Aku Sayang Sahabatku …..

  20. sulis chetia says:

    q rindu m
    m adalah teman sejati yg q anggap sebagai adikku
    i love you nisa
    sampai ketemu ya

  21. Teringat ucapan mu padaku
    Tunggulah aku bersama cintaku dan kesetiaanku
    Dan ku katakan padamu
    Bahwa aku akan menunggumu
    Suaramu di seberang sana
    Mengobati rasa sakit karena rindu
    Rasa curiga yang berkecamuk di dada
    Namun hanya sekejap saja
    Aku memang menunggumu
    Selalu menunggumu
    Mempertahankan rindu ku
    Mengagungkan cinta ku
    Aku ingin kaupun begitu
    Tetap merindui ku
    Mengingat setiap waktu yang telah kita lalui
    Dan akan kembali kepadaku lagi.

  22. Angelina says:

    Mama rindu padamu,pa… Cepatlah kembali untuk mama..

  23. arif says:

    apick

  24. yuni says:

    adooooohh……… puisinya bagooozt buangat……….. aq cnang…..

  25. yuni raja says:

    wwwwwwwwaaaooww……………………

  26. sabree says:

    pee…bt2l-bt2l jiwang.

  27. rifcool says:

    emangya papaya pergi kemana ci,kenapa papaya meninggalkan ibu kamu.

  28. andrian says:

    jgn pernh mgecwwakan seorag shabat
    shabat bagaikan supermen
    d,mnah kta lagy kesulitan disitu ad sahabat jdi jgan siasiakan seorag sahabat

  29. andrian says:

    jgn pernh mgecwwakan seorag shabat
    shabat bagaikan supermen
    d,mnah kta lagy kesulitan disitu ad sahabat jdi jgan siasiakan seorag sahabat
    I LOVE U SAHABAT

  30. andrian says:

    SEMUA Allah yg mgatur jdi biarknlh dia brjlan dgn sndirinx
    smgatttt

  31. putra says:

    waw rsa nya mngenjut hti puisi nya aq jga ada loehhhhhhhhhhh.>
    sahabat bagaikan telasan dia rela basa dmi mnutupi aurat …………?>

  32. StaraLjeremy says:

    Lovely Quotes :)
    I Love Friendship ..

  33. StaraLjeremy says:

    Sahabat adalah segalanya bagi kita dalam suka maupun duka, Ia selalu ada disisi kita dan Ia tidak akan pernah pergi meninggalkan kita :)
    Sahabat yang baik sulit didapat ..
    Lebih sulit untuk ditinggalkan ..
    Dan mustahil untuk dilupakan ..

    I <3 My Best Friends :*
    Karena mereka adalah SEMANGAT dalam hidupku :D

    _StaraLjeremy 2507_

  34. Anonymous says:

    sekarang aja aku lg di cuekin ama sahabatku sendiri,, sakitnyaaa hatiku

  35. keren bngt kata – kata’a…..
    Best Friends…. :) ;) <3 :*

  36. Great information. Lucky me I discovered your blog by accident (stumbleupon).
    I have book-marked it for later!

  37. Hello, all is going perfectly here and ofcourse every one is sharing facts,
    that’s really fine, keep up writing.

  38. Taking this miraculous pill at same time everyday provides successful results.
    This swelling can make pregnancy uncomfortable and at times, even quite painful.
    It appears if the rumors of Kate Middleton isn’t about feuding, then it is about her weight.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>