Kata-Kata Gombal Paling Romantis Terbaru

loading...

Mungkin Anda juga menyukai

  • Bagus banget kata”.a

  • Indah

    Asik gilaaa……

    gombal’a nyentuh bgt!!!:p

  • Obiey

    syiip dah

  • Snow Pea Chilie

    so touch

  • guee suka kata kata loee

  • Aidha

    kata “SAHABAT” bearti menerima apapun yang terjadi, apapun yang dihadapi dan apapun yang dilalui, merekalah yang selalu datang dan tak pernah pergi dari kehidupan ini, dari dunia fana ini.. mereka mengerti dan sanggup menerima apapun yang kamu lakukan, terkadang seorang sahabat sangat sulit utk MEMBENCI karena sudah terlanjur MENCINTAI SAHABATNYA… 🙂 🙂

  • I like

  • Maz Ranger

    Tp jaman skarang jarang bgt org yg bnr” tulus jd sahabat… Ujung”y cm nusuk dr belakang…

  • Isma

    Kta ipin :btl 3x….
    Bgus bnget kata2.ea

  • Isma

    I like it

  • aditya fajar shidiq

    i like it….

  • koplak

    Oh My God…!!!

  • ta sllu sndiran

    ,kemna aq bercari kemna aq bertnya,pda sipa ku mengaduh pda sipa ku menangis kini ku sendri tnpa tmn tnpa kekasih,,,sendri ku ,,,sendri tanpa ad yg menemani,,,,,

  • Afika fika

    Assalamualaikum.wr.wb.
    “sahabt itu bersma dlm kondisi apapun dan sahbt it adlah seseorng yg membuat hdpku terasa brmakna meskipun tk smpurna… But aQu yakin sahbt ithu selalu adha meski jauh dan tk bertemu”.
    Senyummu adlah semangatq dan semangtmu adlah jiwaQu. . . .
    me miss the best friends . . .

  • zahrathun

    memang sahabat itu tak ada duanya

  • wahhhhh,,,,,,nihh kata_kata bagus …. buat tmen/mantan kuuu…. Nice Ohyea
    krisna_memang_pb Point Blank IINDONESIA HE G.M

  • AULIA RISKY AMALIA

    kata katanya bagus banget

    APIK BANGET and KAGUM SEKALI

    thanks ya atas kata kata nya

  • AULIA RISKY AMALIA

    aq suka kata katanya soalnya bagus banget,

    TRIMS YA BUAT KATA KATANYA

  • ilham

    lumayan bagus kata kata nya .

  • Asalamualaikum…Selamat Hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahr dan bathin…ijin copy gambarnya , Gan….terima kasih

  • lbih baex aquh khilangan pcar ..
    dri pda aquh hruzz khilangan shabat quh..^%

  • lbih baex aquh khilangan pcar..
    dri pda aquh hruzz khilangan shabat quh…

  • zamaludin

    cinta ithu bohong………

  • Gezti

    Trezn0o sanget

  • Santi

    Cinta tlah hlang dri genggamanku. Smw sirna,mimpi2 serta hrapanku musnah brsma kpergianmu. Tak prnh trfikir olehku kau akan mnggalkanku,mbiarkan cinta qt hncur. Demi kbhgyaan orang tua qt,ak rela mnderita ak ikhlas mlepasmu. Smoga km bhgy dgn gadis plhan orng tua mu.

  • i love yuo forever

  • rip

    walaupun cinta kita hanya
    selama 2 bulan bagiku itu
    2 tahun lamanya..

    walaupun cinta kita hanya 2 bulan
    baru kali ini aku merasakan cinta
    yang begitu indah,, karena cintamu
    selalu menghiasi hatiku..

    hidupku jadi lebih berarti karena
    kamu selalu ada buatku, disaat
    aku sedih, senang, susah dan
    aku sering bikin kamu marah/
    jengkel. tapi kamu selalu setia
    menemaniku tanpa ada rasa lelah..

    terimakasih banyak ya,, karena
    kamu telah membuat hidupku jadi
    berarti dan telah menjadi cahaya
    yang selalu menyinari hatiku yang
    kelam..

    meskipun cinta kita tidak mungkin
    bersatu, tapi ku kan selalu menjaga
    cintamu yang telah singgah dihatiku
    tuk selamanya sampe tangan tuhan
    memisahkan kita..

    aku kan selalu berdoa semoga kamu
    bahagia dengan cinta yang lain dan
    rasa cinta yang lebih dari rasa cintaku
    kepadamu..

    by : [email protected]

  • qu syng sahabat qu,,bahkan qu lebih sayang sahabat qu dari pada pacar qu sendiri,,?
    trkdng qu lbh menting’in sahabat qu sendiri dari pada pcr qu,,tapi qu bener” cyng dan cinta ma sahabat qu sendiri.?
    untuk sahabat qu,,qu cinta dan cyng ma qmu,,walau qmu sering nyakitin hati qu,,tapi qu ttp cyng ma qmu,,?
    dan qu rela ngorban’nin semua perasaa’an qu,,asal kau jngn pergi dari qu,,?
    untuk sahabat qu
    I miss you frinde
    (NISFAH) 🙂

  • qu syng sahabt qu sampai kapan pun.?
    I MiSS YOU friend

  • chutek

    waduh kata”x keren abiz,sampe” air mata sy ke luar.

  • aku bangga punya buanyak sahabat

  • very

    knapa cnta hrus dtang kepada diri q

  • buset kata-katany gombal abis, ikutan ngegombal klo gt.

    co : yank, yuk ikut ?
    ce : kemana?
    co : ke dasar samudra,
    ce : jangan gila deah yank
    co : gila apa, soalnya aku itu pengen membuktikan bahwa cintaku untukmu itu memang sedalam samudra.

  • Bingung mau chat apa yah..
    Ini aja sudah puisi ala putragokil
    oh…Mama beta rindu mama…papa beta cinta papa kemaren saya sudah ambil air sudekat biar buat mandi adik..sebelum mama sama bapa kerja saya juga sudah siapin taik ayam spesial tuh hahaha

  • ikhe

    kerent bgt

  • nurul kephoo abiieezz

    kereen sampai” air mataku keluar. . .:(

  • dari pd pcar aqwe lbih syng ama tmen……..
    kalau tmen pxa fikiran dri sendiri itu kan tmn melain kan mosoh dlm selimut….?

  • emha wildan mudjakir

    jangan tinggal kan aku

  • zHull

    Mataku terpejam tak mau
    Anganku berontak tak lesu
    Merekat pada ruang kamar
    Berkutat pada riuh gaduh angin malam
    Meronta lagi getar ini
    Mengais lagi rindu bertali

    Untukmu kuasah luka
    Padamu kuasuh bahagia
    Padamu cinta ingin kuakhirkan
    Kupercayakan tanpa sebab yg harus diperdebatkan
    Hanya padamu, itu saja..

  • ariel

    cuy bikin lgi ath kata2 nya biar bisa nga gombalin cwe…..

  • nhia

    kamu meninggalkan q sebagai sahabat itu dengann sangat” parahhh..
    karena kamu telahh salah paham dengan aq cuma gra” seorang cowo..

  • widh,,kren bngtss

  • akbar

    tentang hati….
    tak ada lg yg tersisa untuku, selain kenangan” indah bersamamu.mata indah yg dengan’a aku bisa melihat indah’a cinta, mata indah yg dulu adl miliku, kini smw terasa jauh meninggalkanku.
    kehidupan terasa kosong tanpa kehadiran mu di samping aku, hati, cinta dan rinduku adl milikmu.
    cinta mu tak akn prnah membebaskan ku, bagaimana bisa aku mencari cinta yg lain, di saat sayap” ku telah patah krn mu.
    cintamu akn tetap tinggal bersmaku, hingga akhir hayatku dan setelah kematian ku…

  • falentinus petu

    mantap………………..

  • Rizka

    sumpah keren banget puisinya 🙂

  • rachman

    perpect..!! ☺☺☺☺☺

  • Tiyo

    27c15116

  • Sungguh indah kata-katanya.

  • Ok

  • puisi nya bagus banget cihhhhhhhhhhhhh

  • bagus banget cihhhhhhh

  • sahabatttt adlh segalanya,

  • sebelum kamu bahagian orang lain,,bahagiakan keluargamu dulu

  • icun

    hmmm,,,

  • yosiee

    inti nya,
    cinta itu kesetiian bukan pngkhianatan

  • putry cayank cemuachnya

    yes

  • Persahabatan ituh indah ,,,,,,

  • Ririe takut kuman

    Sahabat itu bagaikan sahabat…
    Ngerti ga?
    Hehe

  • alan samudra

    bguz bget yach puisi xa..

  • Falyusin simbolon

    Jangan pernah menyerah sebelum kamu mendapatkannya

  • ningsih beatiful

    kren 😉

  • nadla jf

    jd ter ingat dngn sahabat q lia and indri

  • janganlah kau bercinta, jika kau takut sakit hati.

  • mau dong di gombalin,,

  • mungkin tidak,gombal bisa meleburkan rasa sakit hati?

  • bikin nangis, soalnya aq kehilangan satu sahabat.. :'(

  • aku salah mlangkah, aku salh duga aku salh mncintai
    mncintai orang yng tak mncintai aku
    aku berata dn mlu, aku mras hina dn
    ku sadar aku mmng tk pantas mmlikimu
    aku terlalu dingin sdingin ini kh gtaran cintanya pdku

  • veto kamazaky

    yg nma.a shabat tu mau di ajak susahh mau d ajak senang
    mau di ajak ,haru, senang maupun duka . punya lo punya gw ,punya gw punya lo .
    jdi mslah lo mslah gw jga , lo gk bkal bisa mnghindar dri knyataan tu .
    setetes drah lo yg mmengalirr masalah besarr buat gw .
    gw akan slalu ada di tiap lo susahh men ..

    jgn panikk SOBB # pala gw rela gw belah demi lo SAHABAT .

    INGET TU MEN.

  • ya berarti sahabat itu memberi kita kebahagian

  • wah g7 jea q ug bsh.

  • wowwwww
    ….i like it….

  • Fajar bahari

    W knal lu tanpa sengaja mencoba mnjalani pertemanan yg gk akan pernah pudar klak kita hidup masing masing w bakal ceritakan pada dunia w bahagiya punya sahabat kaya luh

  • cynthia ajeng

    waouuww,,,, tersentuh rasanyaa,,, kata” nya membuat semangat hidup ini kembali lagiee..

  • not talk action only……. tidak ada orang bangkit sebelum jatuh…. semangat kawan….

  • wooowwwwwwwwwwww ……………….# soutsweet bund all gw lagii sendirii nec kebetulan gw baca puisii yg amat sedih
    >3 shaerrr#

  • wooooooooooowwwwwwwwwwww >3

  • wow bangets

  • Direlakan hak pribadi demi kebhagian seorang teman ,kasih syang seorang pacar brhiaskan birahi ttpi ksih syang seorang teman berhiaskan budi

  • Direlakan hak pribadi demi kebhagian seorang teman ,kasih syang seorang pacar brhiaskan birahi ttpi ksih syang seorang teman berhiaskan budi

  • ascha az dech

    ok bnget

  • kata-katanya bagus banget……beneran

  • you’r my everything for me .

  • Yuniarni

    kata2’y sangat indah….
    penuh makna….
    hmmmpp.. aku jadi lebih menghargai persahabatan,,, 🙁
    .
    .
    .
    I Miss U my Friend

  • Topek

    Bagus buanget puizi”ny ak sangat suka ithu”

  • bagus banget semua kata” ny 🙂

  • bagqus banget semua kata” ny

  • Welldan kata2 nya

  • i love sahabat… aku mengingat masa lalu kalo teringat sahabatku yg setia di wktu SMA….. is the best sahabatku… aku kngenn dengan canda tawamu oh sahabatku…mengingat masa lalu dngan sahabat memanglah indah jikalau wktu bsa terulang lg pastiii aku ingin kmbali di msa lalu….

  • Puisinya keren2 mas .. sampe sedih bacanya :'(

  • sedih :'( bacanya

  • Puspita

    Wo0w its amazING ANd is the best

  • Meika khaerun nisa

    Kata-kata mutiara nya very nice 🙂 I like it’s (y)

  • I like this all…..

  • Menurut sy yg paling sedih adalah saat berpisah dgn seorang sahabat. Sungguh menyentuh hati! I like it!

  • kta” a indh. Membntu bnget

  • aninda maestro

    keren..

  • i like it……

  • Mantep Gan, Semoga Semakin Lancar Selalu Blognya…

  • Kata-kata rindu sahabat

    sahabat andai kau masih ada
    dalam penglihatan ku dan
    masih adah dalam hari-hari indah.aku akan memeluk mu dan berkata,jangan pernah tinggalkan aku tapi itu hanya impianku yang tak akan pernah terwujud lagi.murin itu semua akan terwujud di saat aku tertidur dan bermimpi tentang diri mu
    cukup itu saja sob kata katanya

  • rudi rahmad

    gombal kta2ny
    hehe

  • popy

    ijin share di facebook ya kak…

  • Sry

    Smga alloh m’brikan jdoh yg baik u/ q Amin.

  • aku ingat pd teman kecilku tp dy tidak ingat aku…………. 🙁

  • Sungguh terkesan kata perpisahan bersama shabat…. Di kala mengingat sahabat yg jauh ku tinggalkn tetesan air mata t’kadang mengiringi langkahQ…. Sahabat aQ sngat merindukan kalian….;(;( Sedih bangattt……

  • denie setiaku

    wauw..

  • nanogomes

    hy teman”

  • Rachmat

    Keren”. . . .it’s very good

  • aku Rindu Kmu
    Aku Mnangis Krnamu
    Aku Tak Bc Hdup Tnpa Mu Cyank

    #