Home » Kumpulan Kata Mutiara » Kata-Kata Gombal Terbaru

Kata-Kata Gombal Terbaru

Kata-Kata Gombal Terbaru – Kata rayuan gombal akhir-akhir ini semakin ngetrend karena banyaknya artis yang saat syuting acara di televisi sering melontarkan kata-kata gombal lucu yang sering membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Kalimat gombal yang awalnya sering di ucapkan oleh Andre Taulani di OVJ namun saat ini di ikuti juga oleh Deny Cagur yang makin melambungkan munculnya kata-kata cinta gombal yang lucu.

Dibawah ini teman-teman bisa melihat Kumpulan Kata Gombal Terbaru yang mungkin saja dapat membuat kamu jadi Raja Gombal Cinta.

cow : neng tak ajak ke apotik bentar yuk
cew : ngapain bang beli itu ya g usah pake kali bang
cow : bukan, abang meh beli formalin
cew : buset…buat apaan bang
cow : buat awetin cinta kita

cowo:bapak kamu tukang kebun ya???
cewe:kok kamu tau si??
cowo:karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku

co : Bapak kamu namanya Cipta ya?

ce : “kok tau?”

co : soalnya kamu ter-Cipta hanya untukku

cowk:shio kamu ular ya?…
cewk:kok kamu tahu sih…!
cowk:karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku

Cwo: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cwe: emang apa?
Cwo: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku

cowok :tau g kenapa pelangi cuman setengah?
cewek :emang kenapa?
cowok :Karena yg setengah ada dimatamu

cowok : tau g kenapa kopi rasanya pahit?
cewek : G tau…..emg npa?
cowok : karena rasa manisnya pindah kesenyum kamu

co : kamu punya pulpen gak ?
cw : punya emang buat apah ?
co : buat nulis nama kamu di hati ku

co : paku apa yg paling dalam………..????
ce : paku beton.
Co : salah…………!!!!
ce : paku apa dong bang……..???
Co : PAKU CINTA PADAMU

co : neng buah buah apa yg maniz…???
ce : buah semangka bang..
co : SALAH…!!!
ce : jadi buah apa attuh bang…???
co : buah cinta kita

co : kamu punya karet gx?
ce : munk buat apaan
co : buat menggikat hatiku dan hatimu

cwo: “Kamu pasti hoby maen PS ea??
cwe: “Kox Tau???
cwo: “Karna kamu telah mempermainkan hati Ku

cowok:kamu tau g rumah rumah apa yang indah?
cewek:emank rumah apa?
cowok:rumah tangga kita nanti.

Cowo: Bapak kmu kerja di operator sellular ya?
Cewe: Koq kmu tau?
Cowo: Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

co:eh neng punya uang seribu g?
cw:puny bang, emg bwt ap?
co:bwt parkir d hati n’neng

Cowok : Emak kamu tukang Gado gado ya?
Cewek : kok tau sih?
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Cowok: Bapak kamu Pegawai Kantor Pos ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karenea kamu telah menstempel Hatiku

co : Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas

ce : “Malas kenapa?”

co : Malas lirik cewe laen lagi

co : Beb anterin ke toko sembako yuk

ce :  “mau ngpain?”

co : mau beli baking powder buat ngembangin cinta aku ke kamu

co : Nanti aku mau bikin KARTUN ah.

ce : Hah? KARTUN apa?

co : KARTUNikah buat undangan pernikahan kita :lol

co : Bawa pisau ga?

ce : Buat apa?

co : Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

co : Mencintai kamu itu kaya rokok deh

ce : Kok gitu?

co : Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget

co : Kompas aku aneh deh.

ce : Kenapa?

co :  Setiap aku mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu,

ce : Trus ?

co : iya kayak nya kamu harta karunnya

co : Kamu abis nelen salju yah?

ce : Kok gitu sih?

co : Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku

co : Apa bedanya kamu sama tuyul?

ce : “apa?”

co : kalo tuyul nyuri uang Kalo kamu nyuri hatiku

co : Bawa kabel gak?

ce : Untuk apa sih?

co : Untuk mengalirkan tegangan cinta yang tinggi dari aku untuk kamu

Co: kamu tau gak Seberapa persen cintaku ke kamu?
Ce: Gak tau, emang berapa?
Co: Coba aja kamu hitung Aja deh titik-titik air hujan yang turun ke bumi..
Ce: banyak bangettt sosweeett bangeettt

Co: bapak kamu pasti Raja ya?
Ce: Iyaa,Kok kamu bisa tau sih?
Co: taulah,Soalnya kamu udah Menguasai Istana kerajaan hatiku

Co: Cita-cita kamu pingin jadi apa?
Ce: aku sih mau jadi Penyanyi,Kalau kamu mau jadi apa?
Co: Kalau aku mau jadi Anggota MPR,Kenapa kamu mau pingin jadi Penyanyi?
Ce: Karena aku pingin menyanyikan alunan musik / nada-nada cintaku ke kamu ♥ Kalau kamu kenapa pingin jadi Anggota MPR?
Co: Karena aku pingin menyebarkan bahwa aku cinta kamu pada sidang Paripurna biar orang tau kalau aku tulus mencitaimu

co : Papa kamu pasti hakim ya ?

ce : Tau darimana?

co : Kemarin aku disidang dan divonis untuk menjaga kamu selamanya

co : km tau ga alasannya pocong jalannya pasti melompat?

ce : napa bang?

co : soalanya dia lompat kegirangan akhirnya cinta kita menjadi bersatu

co : kamu anggota paskibraka ya?

ce : “kok tau?”

co : soalnya kamu telah mengibarkan bendera cinta di hatiku

co : Neng jurusan ekonomi ya?

ce : Iya bang kenapa?

co : Kalau neng jurusan Ekonomi pasti Bisa dong merencanakan tabungan masa depan kita nanti

co : Neng, sering lewat sini ya?

ce : Iya bang, Emang kenapa?

co : Gapapa sih, Cuma Jejak langkah eneng berbekas di hati abang

Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap. Aku selalu merinding. setiap engkau datang mendekap

Kalo aku jadi teropong, pasti yg tersorot bknlah bintang di langit, tetapi wajah cantikmu

Maaf, pintu hatiku sudah tertutup. Tertutup untuk orang lain, dan hanya terbuka untuk kamu seorang

Aku rela menjadi piring, agar kau tahu, aku dapat menyajikan hidangan penuh cinta di hadapanmu

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu

Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang aku cuma buat kamu.

Ke Bekasi, beli es puter. Ngeliat eneng pake baju seksi, dengkul Mas jadi gemeter

Tendang bola masuk gawang, bola ditendang pake kaki. Sayang bisa sembarang sayang, tapi cinta masalah hati

Bawa peta menyusuri hutan jati, peluh menetes dari dahi. Jangan kau bilang cinta sejati, kalau tak ada restu Ilahi.

Suasana yg berisik, jadi susah untuk bercerita. Sikapmu yg asik, membuatku jatuh cinta

Ular tangga pakai dadu, monopoli juga pakai dadu, tidak hanya belahan jiwaku, kamu juga nafas kehidupanku

Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir

Aku rela deh jadi office boy, asal ditugaskan merapihkan hatimu yang berantakan

Makan ikan kakap bersama para tamu,Pagi terasa belum lengkap tanpa melihat senyummu

Itu tadi adalah tulisan saya kali ini yang berjudul Kumpulan Kata Gombal Terbaru. Semoga menghibur teman-teman semua. Salam dan selamat membaca Kumpulan Kata Gombal Terbaru.

108 Responses for Kata-Kata Gombal Terbaru

  1. Zikr says:

    Bagus banget kata”.a

  2. Indah says:

    Asik gilaaa……

    gombal’a nyentuh bgt!!!:p

  3. Obiey says:

    syiip dah

  4. Snow Pea Chilie says:

    so touch

  5. marwah says:

    guee suka kata kata loee

  6. Aidha says:

    kata “SAHABAT” bearti menerima apapun yang terjadi, apapun yang dihadapi dan apapun yang dilalui, merekalah yang selalu datang dan tak pernah pergi dari kehidupan ini, dari dunia fana ini.. mereka mengerti dan sanggup menerima apapun yang kamu lakukan, terkadang seorang sahabat sangat sulit utk MEMBENCI karena sudah terlanjur MENCINTAI SAHABATNYA… :) :)

  7. Maz Ranger says:

    Tp jaman skarang jarang bgt org yg bnr” tulus jd sahabat… Ujung”y cm nusuk dr belakang…

  8. Isma says:

    Kta ipin :btl 3x….
    Bgus bnget kata2.ea

  9. Isma says:

    I like it

  10. aditya fajar shidiq says:

    i like it….

  11. koplak says:

    Oh My God…!!!

  12. ta sllu sndiran says:

    ,kemna aq bercari kemna aq bertnya,pda sipa ku mengaduh pda sipa ku menangis kini ku sendri tnpa tmn tnpa kekasih,,,sendri ku ,,,sendri tanpa ad yg menemani,,,,,

  13. Afika fika says:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    “sahabt itu bersma dlm kondisi apapun dan sahbt it adlah seseorng yg membuat hdpku terasa brmakna meskipun tk smpurna… But aQu yakin sahbt ithu selalu adha meski jauh dan tk bertemu”.
    Senyummu adlah semangatq dan semangtmu adlah jiwaQu. . . .
    me miss the best friends . . .

  14. zahrathun says:

    memang sahabat itu tak ada duanya

  15. anangjastin says:

    wahhhhh,,,,,,nihh kata_kata bagus …. buat tmen/mantan kuuu…. Nice Ohyea
    krisna_memang_pb Point Blank IINDONESIA HE G.M

  16. AULIA RISKY AMALIA says:

    kata katanya bagus banget

    APIK BANGET and KAGUM SEKALI

    thanks ya atas kata kata nya

  17. AULIA RISKY AMALIA says:

    aq suka kata katanya soalnya bagus banget,

    TRIMS YA BUAT KATA KATANYA

  18. ilham says:

    lumayan bagus kata kata nya .

  19. Asalamualaikum…Selamat Hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahr dan bathin…ijin copy gambarnya , Gan….terima kasih

  20. azzura rasty says:

    lbih baex aquh khilangan pcar ..
    dri pda aquh hruzz khilangan shabat quh..^%

  21. azzura rasty says:

    lbih baex aquh khilangan pcar..
    dri pda aquh hruzz khilangan shabat quh…

  22. zamaludin says:

    cinta ithu bohong………

  23. Gezti says:

    Trezn0o sanget

  24. Santi says:

    Cinta tlah hlang dri genggamanku. Smw sirna,mimpi2 serta hrapanku musnah brsma kpergianmu. Tak prnh trfikir olehku kau akan mnggalkanku,mbiarkan cinta qt hncur. Demi kbhgyaan orang tua qt,ak rela mnderita ak ikhlas mlepasmu. Smoga km bhgy dgn gadis plhan orng tua mu.

  25. ICha_eLfaza says:

    i love yuo forever

  26. rip says:

    walaupun cinta kita hanya
    selama 2 bulan bagiku itu
    2 tahun lamanya..

    walaupun cinta kita hanya 2 bulan
    baru kali ini aku merasakan cinta
    yang begitu indah,, karena cintamu
    selalu menghiasi hatiku..

    hidupku jadi lebih berarti karena
    kamu selalu ada buatku, disaat
    aku sedih, senang, susah dan
    aku sering bikin kamu marah/
    jengkel. tapi kamu selalu setia
    menemaniku tanpa ada rasa lelah..

    terimakasih banyak ya,, karena
    kamu telah membuat hidupku jadi
    berarti dan telah menjadi cahaya
    yang selalu menyinari hatiku yang
    kelam..

    meskipun cinta kita tidak mungkin
    bersatu, tapi ku kan selalu menjaga
    cintamu yang telah singgah dihatiku
    tuk selamanya sampe tangan tuhan
    memisahkan kita..

    aku kan selalu berdoa semoga kamu
    bahagia dengan cinta yang lain dan
    rasa cinta yang lebih dari rasa cintaku
    kepadamu..

    by : rip_selalu_enjoy@yahoo.com

  27. qu syng sahabat qu,,bahkan qu lebih sayang sahabat qu dari pada pacar qu sendiri,,?
    trkdng qu lbh menting’in sahabat qu sendiri dari pada pcr qu,,tapi qu bener” cyng dan cinta ma sahabat qu sendiri.?
    untuk sahabat qu,,qu cinta dan cyng ma qmu,,walau qmu sering nyakitin hati qu,,tapi qu ttp cyng ma qmu,,?
    dan qu rela ngorban’nin semua perasaa’an qu,,asal kau jngn pergi dari qu,,?
    untuk sahabat qu
    I miss you frinde
    (NISFAH) :-)

  28. qu syng sahabt qu sampai kapan pun.?
    I MiSS YOU friend

  29. chutek says:

    waduh kata”x keren abiz,sampe” air mata sy ke luar.

  30. yumzajheno says:

    aku bangga punya buanyak sahabat

  31. very says:

    knapa cnta hrus dtang kepada diri q

  32. buset kata-katany gombal abis, ikutan ngegombal klo gt.

    co : yank, yuk ikut ?
    ce : kemana?
    co : ke dasar samudra,
    ce : jangan gila deah yank
    co : gila apa, soalnya aku itu pengen membuktikan bahwa cintaku untukmu itu memang sedalam samudra.

  33. Putragokil says:

    Bingung mau chat apa yah..
    Ini aja sudah puisi ala putragokil
    oh…Mama beta rindu mama…papa beta cinta papa kemaren saya sudah ambil air sudekat biar buat mandi adik..sebelum mama sama bapa kerja saya juga sudah siapin taik ayam spesial tuh hahaha

  34. ikhe says:

    kerent bgt

  35. nurul kephoo abiieezz says:

    kereen sampai” air mataku keluar. . .:(

  36. danial says:

    dari pd pcar aqwe lbih syng ama tmen……..
    kalau tmen pxa fikiran dri sendiri itu kan tmn melain kan mosoh dlm selimut….?

  37. emha wildan mudjakir says:

    jangan tinggal kan aku

  38. zHull says:

    Mataku terpejam tak mau
    Anganku berontak tak lesu
    Merekat pada ruang kamar
    Berkutat pada riuh gaduh angin malam
    Meronta lagi getar ini
    Mengais lagi rindu bertali

    Untukmu kuasah luka
    Padamu kuasuh bahagia
    Padamu cinta ingin kuakhirkan
    Kupercayakan tanpa sebab yg harus diperdebatkan
    Hanya padamu, itu saja..

  39. ariel says:

    cuy bikin lgi ath kata2 nya biar bisa nga gombalin cwe…..

  40. nhia says:

    kamu meninggalkan q sebagai sahabat itu dengann sangat” parahhh..
    karena kamu telahh salah paham dengan aq cuma gra” seorang cowo..

  41. marlinlinda says:

    widh,,kren bngtss

  42. akbar says:

    tentang hati….
    tak ada lg yg tersisa untuku, selain kenangan” indah bersamamu.mata indah yg dengan’a aku bisa melihat indah’a cinta, mata indah yg dulu adl miliku, kini smw terasa jauh meninggalkanku.
    kehidupan terasa kosong tanpa kehadiran mu di samping aku, hati, cinta dan rinduku adl milikmu.
    cinta mu tak akn prnah membebaskan ku, bagaimana bisa aku mencari cinta yg lain, di saat sayap” ku telah patah krn mu.
    cintamu akn tetap tinggal bersmaku, hingga akhir hayatku dan setelah kematian ku…

  43. falentinus petu says:

    mantap………………..

  44. Rizka says:

    sumpah keren banget puisinya :)

  45. rachman says:

    perpect..!! ☺☺☺☺☺

  46. Tiyo says:

    27c15116

  47. Sungguh indah kata-katanya.

  48. inthan says:

    puisi nya bagus banget cihhhhhhhhhhhhh

  49. inthan says:

    bagus banget cihhhhhhh

  50. Omang-omang says:

    sahabatttt adlh segalanya,

  51. rifcool says:

    sebelum kamu bahagian orang lain,,bahagiakan keluargamu dulu

  52. icun says:

    hmmm,,,

  53. yosiee says:

    inti nya,
    cinta itu kesetiian bukan pngkhianatan

  54. putry cayank cemuachnya says:

    yes

  55. Pretty says:

    Persahabatan ituh indah ,,,,,,

  56. Ririe takut kuman says:

    Sahabat itu bagaikan sahabat…
    Ngerti ga?
    Hehe

  57. alan samudra says:

    bguz bget yach puisi xa..

  58. Falyusin simbolon says:

    Jangan pernah menyerah sebelum kamu mendapatkannya

  59. ningsih beatiful says:

    kren ;)

  60. nadla jf says:

    jd ter ingat dngn sahabat q lia and indri

  61. janganlah kau bercinta, jika kau takut sakit hati.

  62. mau dong di gombalin,,

  63. mungkin tidak,gombal bisa meleburkan rasa sakit hati?

  64. vinny gambar says:

    bikin nangis, soalnya aq kehilangan satu sahabat.. :'(

  65. bunyamin says:

    aku salah mlangkah, aku salh duga aku salh mncintai
    mncintai orang yng tak mncintai aku
    aku berata dn mlu, aku mras hina dn
    ku sadar aku mmng tk pantas mmlikimu
    aku terlalu dingin sdingin ini kh gtaran cintanya pdku

  66. veto kamazaky says:

    yg nma.a shabat tu mau di ajak susahh mau d ajak senang
    mau di ajak ,haru, senang maupun duka . punya lo punya gw ,punya gw punya lo .
    jdi mslah lo mslah gw jga , lo gk bkal bisa mnghindar dri knyataan tu .
    setetes drah lo yg mmengalirr masalah besarr buat gw .
    gw akan slalu ada di tiap lo susahh men ..

    jgn panikk SOBB # pala gw rela gw belah demi lo SAHABAT .

    INGET TU MEN.

  67. zulfaa says:

    ya berarti sahabat itu memberi kita kebahagian

  68. rizal says:

    wah g7 jea q ug bsh.

  69. fitrie says:

    wowwwww
    ….i like it….

  70. Fajar bahari says:

    W knal lu tanpa sengaja mencoba mnjalani pertemanan yg gk akan pernah pudar klak kita hidup masing masing w bakal ceritakan pada dunia w bahagiya punya sahabat kaya luh

  71. cynthia ajeng says:

    waouuww,,,, tersentuh rasanyaa,,, kata” nya membuat semangat hidup ini kembali lagiee..

  72. not talk action only……. tidak ada orang bangkit sebelum jatuh…. semangat kawan….

  73. wooowwwwwwwwwwww ……………….# soutsweet bund all gw lagii sendirii nec kebetulan gw baca puisii yg amat sedih
    >3 shaerrr#

  74. wooooooooooowwwwwwwwwwww >3

  75. sheila says:

    wow bangets

  76. Direlakan hak pribadi demi kebhagian seorang teman ,kasih syang seorang pacar brhiaskan birahi ttpi ksih syang seorang teman berhiaskan budi

  77. Almahendra says:

    Direlakan hak pribadi demi kebhagian seorang teman ,kasih syang seorang pacar brhiaskan birahi ttpi ksih syang seorang teman berhiaskan budi

  78. ascha az dech says:

    ok bnget

  79. laila says:

    kata-katanya bagus banget……beneran

  80. you’r my everything for me .

  81. Yuniarni says:

    kata2’y sangat indah….
    penuh makna….
    hmmmpp.. aku jadi lebih menghargai persahabatan,,, :(
    .
    .
    .
    I Miss U my Friend

  82. Topek says:

    Bagus buanget puizi”ny ak sangat suka ithu”

  83. bagus banget semua kata” ny :)

  84. bagqus banget semua kata” ny

  85. Hafidz says:

    Welldan kata2 nya

  86. erza says:

    i love sahabat… aku mengingat masa lalu kalo teringat sahabatku yg setia di wktu SMA….. is the best sahabatku… aku kngenn dengan canda tawamu oh sahabatku…mengingat masa lalu dngan sahabat memanglah indah jikalau wktu bsa terulang lg pastiii aku ingin kmbali di msa lalu….

  87. Koran Loker says:

    Puisinya keren2 mas .. sampe sedih bacanya :'(

  88. Koran Loker says:

    sedih :'( bacanya

  89. Puspita says:

    Wo0w its amazING ANd is the best

  90. Meika khaerun nisa says:

    Kata-kata mutiara nya very nice :) I like it’s (y)

  91. Tanty says:

    I like this all…..

  92. Menurut sy yg paling sedih adalah saat berpisah dgn seorang sahabat. Sungguh menyentuh hati! I like it!

  93. ckingnia says:

    kta” a indh. Membntu bnget

  94. aninda maestro says:

    keren..

  95. UTOMO says:

    Mantep Gan, Semoga Semakin Lancar Selalu Blognya…

  96. muhrin says:

    Kata-kata rindu sahabat

    sahabat andai kau masih ada
    dalam penglihatan ku dan
    masih adah dalam hari-hari indah.aku akan memeluk mu dan berkata,jangan pernah tinggalkan aku tapi itu hanya impianku yang tak akan pernah terwujud lagi.murin itu semua akan terwujud di saat aku tertidur dan bermimpi tentang diri mu
    cukup itu saja sob kata katanya

  97. rudi rahmad says:

    gombal kta2ny
    hehe

  98. popy says:

    ijin share di facebook ya kak…

  99. Sry says:

    Smga alloh m’brikan jdoh yg baik u/ q Amin.

  100. azzellia says:

    aku ingat pd teman kecilku tp dy tidak ingat aku…………. :-(

  101. Darto says:

    Sungguh terkesan kata perpisahan bersama shabat…. Di kala mengingat sahabat yg jauh ku tinggalkn tetesan air mata t’kadang mengiringi langkahQ…. Sahabat aQ sngat merindukan kalian….;(;( Sedih bangattt……

  102. denie setiaku says:

    wauw..

  103. nanogomes says:

    hy teman”

  104. Rachmat says:

    Keren”. . . .it’s very good

  105. Ivan Saputra says:

    aku Rindu Kmu
    Aku Mnangis Krnamu
    Aku Tak Bc Hdup Tnpa Mu Cyank

    #

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>