Home » Kumpulan Kata Mutiara » Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013

Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013

Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013 –  Bulan suci ramadhan 1434 H telah resmi di umukan oleh pemerintah Indonesia tadi malam. Dan pemerintah telah memutuskan bahwa puasa Ramadhan 2013 akan dimulai pada hari rabu tanggal 10 Juli 2013.

Jadi pada tahun 2013 ini, kita hanya akan puasa Ramadhan 29 hari saja. Karena udah memasuki Ramadhan, maka otomatis sebulan kemudian kita akan menyambut hari raya Idul Fitri. Dan di hari yang mulia tersebut, biasanya kita akan saling bermaaf-maafan dengan keluarga, tetangga, teman-teman dan kolega kita. Namun karena kita tidak bisa mendatangi satu persatu dari mereka, kita bisa dapat mengirimkan ucapan ataupun kartu lebaran untuk mereka sebagai tanda permintaan maaf kita.

Dibawah ini Anda dapat mengkoleksi beberapa gambar Kartu Ucapan Lebaran 2013 :

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Kartu Ucapan Lebaran Lucu

Kartu Ucapan Lebaran Animasi Terbaru

Demikian tadi adalah postingan saya kali ini yang berjudul Koleksi Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013. Jangan lupa baca juga artikel saya yang lain Kumpulan SMS Ucapan Lebaran Terbaru. Saya harap postingan yang berjudul Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013 tadi dapat bermanfaat buat Anda semua dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah. Mohon maaf lahir batin, salam dan selamat membaca Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013. :D

15 Responses for Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran 2013

  1. irwan drag pool says:

    PUISI SKIT

    Saat-saat semua mulai sirna
    kau yang dulu ku manja telah pergi berpalling dariku
    aku tak sanggup dengan semua ini
    aku ingin hanya aku yang bisa membahagiakan mu
    tapi apa ini yang kau lakukan
    aku ingin kau kembali

  2. hery says:

    taks dah bntu q….. yg pstinya ok :oops: :oops:

  3. ervina says:

    kata” yang diatas bnar” kren dan membuat kita menjadi terharu……………

  4. ekha putry wullandary says:

    kata”a mendalam n gue bangtt ,,
    kerren llah :) :razz:

  5. a'ang says:

    kurang bagus

  6. mujzy zyhan says:

    it lch ug trjadi pda q :smile:

  7. Gusti says:

    atun : dul ,lo kentut ya ,sialan lo ..
    adul : jangan marah dulu nape ? gue mau tanya ,kentut itu baek ato buruk ?
    atun : ya buruk lah ..
    adul : nah tau pun ,maka nya gue buang
    atun : kalo gue bilang baek ?
    adul : maka nya gue bagi ame lo ..

  8. Adella Refrina Chusnul says:

    saya senang,terharu dgn kata2 mutiara itu

  9. Ilalang says:

    Shbt sjti it laksana chya yg sll menrangi dstiap langkah…
    Shbt sjti it shbt yg sll dhti yg tk mau prgi n tak prnh mati..

  10. yenoonk says:

    keren kata2nyaa…. :lol: :smile: :grin:

  11. soezacK says:

    wah mantab gan,kalau ane yg dikirimin,bakal gk kuat bacanya,hehhee…

  12. Andre says:

    :grin:
    SAYA DAN SEGENAP
    POLRI
    TNI AU
    TNI AD
    TNI AL Presiden Wakil Presiden
    Menteri Agama
    Menteri Badan Usaha Milik
    Negara
    Menteri Pertahanan
    Menteri Dalam Negeri Menteri Hukum dan Hak Asasi
    Manusia
    Menteri Kebudayaan dan
    Pariwisata
    Menteri Kehutanan
    Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
    Menteri Kelautan dan
    Perikanan
    Menteri Kesehatan
    Menteri Koordinator Bidang
    Kesejahteraan Rakyat Menteri Keuangan
    Menteri Keuangan
    Menteri Komunikasi dan
    Informatika
    Menteri Koperasi dan Usaha
    Kecil dan Menengah Menteri Lingkungan Hidup
    Menteri Luar Negeri
    Menteri Pekerjaan Umum
    Menteri Pembangunan Daerah
    Tertinggal
    Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan
    Anak
    Menteri Pemuda dan Olahraga
    Menteri Pendayagunaan
    Aparatur Negara dan
    Reformasi Birokrasi Menteri Pendidikan Nasional
    Menteri Perdagangan
    Menteri Koordinator Bidang
    Perekonomian
    Kepala Badan Perencanaan
    Pembangunan Nasional Menteri Perhubungan
    Menteri Perindustrian
    Menteri Pertahanan Republik
    Menteri Pertanian
    Menteri Perumahan Rakyat
    Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
    Menteri Riset dan Teknologi
    Menteri Sekretaris Negara
    Menteri Sosial
    Menteri Tenaga Kerja dan
    Transmigrasi Gubernur Walikota
    Bupati
    Camat
    Lurah
    Ketua RW Ketua RT
    Hansip Hacker Phreaker
    Cracker
    Scammer
    Defacer
    Script kiddies Hacker wannabe
    Newbie Spammer
    Junker
    Liker Kaskuser
    Facebookers
    NMers Tukang ngaduk
    Tukang gorengan Tukang bakso
    Tukang pompa
    Tukang jahit
    Tukang palak Tukang gali kubur
    Dokter
    Suster Insinyur
    Hakim
    Jaksa
    Pengacara Manager Hotel
    Manager Sea food Manager Supermarket Satpam
    Hotel
    Satpam Moll
    Satpam Kantor
    Satpam Apartemen
    Satpam Indomaret Satpam Discotick Satpam Ding dong
    Mpok Romlah
    Mpok Encum
    Mpok Jenab
    Mpok Ati
    Mpok Dom dom Mpok Cuneh Bang Toang
    Bang Toing (adenya bang
    toang)
    Bang Ale
    Bang Satimin
    Bang Midun Bang Kotan Engkong Riman
    Engkong Injih
    Engkong Malih
    Engkong Bokir
    Ceu inah
    Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
    Ceu Lia
    Ceu Romlah
    Pak Carik
    Bu Carik
    Ketua RT Ketua RW Sekretaris
    Bendahara
    Hansip
    Satpol PP
    Satpam Ibu kost
    Penjaga warnet Tukang Sapu
    Bakul Mie ayam
    Bakul Bakso
    Tukang Sate Bakul cilok
    Bakul gereh
    Bakul pindang Bakul es dawet
    Bakul srabi
    Bakul sego megono Bakul rujak
    Bakul siomay
    Bakul Lobes
    Bakul kentang Bakul mlinjo
    Bakul emping Bakul alfamart
    Bakul indomaret
    Supir angkot
    Supir truk
    Supir bus Supir m0ntor mabur Tukang becak
    Tukang netek
    Tukang gebyok
    Tukang nebas jengkol
    Suzanna
    Nyi lanjar Nyi pelet Nyi blorong
    Mak lampir
    Tukang parkir
    Tukang ledeng
    Tukang sedot WC Tukang kiclik
    Tukang kawin Tukang ngoloh
    Tukang nderes
    Wong ngarit
    Wong angon wedhus Pengemis
    Pengamen
    dan Seluruh Kampung MENYUKAI STATUS ANDA…

  13. Dhea says:

    aduh….nangis deh gara” dengar kata”nya,nyentuh banget,jadi ingat ma sahabatq. :crjavascript:grin(‘:cry:’)y: :cr :cry: :sad: :sad: y: :cry:

  14. duwhy says:

    lw jodoh kagak kemane mas.. :)

  15. Riis says:

    hahaha ….
    :DDDDDDDD

    lucu !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>