Friday, 25 July 2014

Cerpen Lucu Terbaru 2013

Cerpen Lucu  ini saya susun khusus buat teman-teman yang saat ini membutuhkan hiburan di tengah padatnya aktivitas kerja, kuliah, sekolah atau yang lagi penat dengan segala permasalahan yang menghimpit dalam hidup. Disaat-saat seperti itulah kita biasanya membutuhkan hiburan.

Tentu setiap orang mempunyai berbagai cara untuk menghibur diri mereka masing-masing. Ada yang membaca komik, ada yang dengan membaca kata mutiara, dan adapula yang membaca kata motivasi untuk menghilangkan penat dalam pikiran mereka masing-masing. Lha disini nanti saya akan memberikan Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru yang semoga saja nanti dapat menghibur teman-teman semua. Sehingga bisa menghilangkan kepenatan yang saat ini sedang melanda. icon biggrin Cerpen Lucu Terbaru 2013

Kumpulan Cerita Lucu terbaru 286x300 Cerpen Lucu Terbaru 2013

Dibawah ini ada beberapa Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga dapat menghibur icon biggrin Cerpen Lucu Terbaru 2013

Pemeras Kecil

Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”

Salah Nurunin Resleting

Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”

SEDANG BUAT ADIK

Pada suatu malam seorang anak memergoki ayah dan ibunya sedang berhubungan intim. Lalu si anak bertanya, ” papa sedang apa sama mama? “.  Sang papa menjawab dengan tenangnya, ” Sedang buat adik untuk kamu ” tandas papanya.
Keesokan harinya, si papa mencari anaknya untuk di suruh mandi, tetapi sang papa terkejut bukan main saat melihat si anak sedang memasukkan alat kelaminnya ke dalam knalpot motor. Lalu si ayah bertanya, ” nak, apa yang kamu lakukan?”, dengan santai si anak menjawab, ” Sedang buat motor untuk ayah”…. ?????????

CARA MERAYU CEWEK

♀ : “Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?”
♂ : “Tentu donk”
♀ :” Buktinya?”
♂ : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu”
♀ : “terus?”
♂ : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
♀ : “bener ?”
♂ : “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
♀ : “terus kenapa kemaren gak dateng?”
♂ : “GERIMIS…

TAK MENURUTI SUAMI

Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.
Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.
Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.
Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..
Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …
Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?
Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..
( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.
Istri : Suami sialan ……!!!!

Mengapa surga ada di telapak kaki ibu

Seorang anak bertanya kepada Ibunya,
“Bu, kenapa surga ada dibawah telapak kaki Ibu?”
Ibunya menjawab,
“Kalau diantara kedua paha Ibu, itu surganya Bapakmu nak…”

PENYAKIT MENULAR

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang ada bagian tubuh saya yang keras dan sakit.”

CERPEN LUCU BAHASA INGGRIS

After having failed his exam in “Logistics and Organization”, a student goes and confronts his lecturer about it.

Student: “Sir, do you really understand anything about the subject?”
Professor: “Surely I must. Otherwise I would not be a professor!”

Student: “Great, well then I would like to ask you a question. If you can give me the correct answer, I will accept my mark as is and go. If you however do not know the answer, I want you give me an “A” for the exam. “
Professor: “Okay, it’s a deal. So what is the question?”

Student: “What is legal, but not logical, logical, but not legal, and neither logical, nor legal?” Even after some long and hard consideration, the professor cannot give the student an answer, and therefore changes his exam mark into an “A”, as agreed.

Afterwards, the professor calls on his best student and asks him the same question. He immediately answers: “Sir, you are 63 years old and married to a 35 year old woman, which is legal, but not logical. Your wife has a 25 year old lover, which is logical, but not legal. The fact that you have given your wife’s lover an “A”, although he really should have failed, is neither legal, nor logical.”

Oke sekian dulu ya postingan saya kali ini yang berjudul Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru. Semoga membuat teman-teman terhibur. Salam dan selamat membaca Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru.

Bisnis Agen Tiket Pesawat !! Modal 500rb
Peluang Usaha Agen Tiket Pesawat Mudah, Fleksibel, Menguntungkan, Komisi besar full NTA, Realtime Bisa daftarakan Sub Agen unlimited, DAFTAR SEGERA..!!!

Related Posts to "Cerpen Lucu Terbaru 2013"

Response on "Cerpen Lucu Terbaru 2013"