Kitchen Set Minimalis Murah

Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas

Kitchen Set Minimalis Murah – Hampir sekarang ini beberapa rumah memiliki kitchen set untuk dapur. Kitchen set memudahkan kita untuk menyimpan beberapa perlengkapan dan peralaltan dapur kita dengan rapi. Berbagai macam dan bentuk serta model kitchen set minimalis yang ditawarkan oleh produsen dibuat berdasarkan dengan selera konsumen. Jika anda sendiri sedang berencana untuk membeli kitchen set minimalis murah, pastikan anda untuk memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Karena harga kitchen set minimalis sendiri umumnya sangatlah mahal. Namun dengan adanya kitchen set minimalis untuk dapur minimalis anda, tentunya akan memperindah ruang dapur anda.

Sebelum anda membeli kitchen set minimalis murah, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui dari bagian-bagian kitchen minimalis. Ada 4 bagian dari kitchen set. Yang pertama adalah bagian kabinet atas, bagian kabinet bawah, bagian top table atau table top, dan terakhir adalah bagian back panel. Bagian kabinet atas adalah kabinet yang tergantung di atas yang kedalamannya sekitar 40 cm. sedangkan kabinet bawa letaknya berada di bawah dengan kedalaman maksimal 60 cm. Yang melapisi bagian atas kabinet bawah adalah top table. Top table ini berupa lembaran papan yahgn terbuat dari material yang mudah untuk dibersihkan. Fungsinya adalah sebagai meja. Terakhir ada back panel. Back panel ini merupakan keramik dinding yang letaknya di antara kabinet atas dan bawah.

Setelah mengenal beberapa bagian kitchen set minimalis modern, maka anda tidak akan bingung lagi memilih kitchen set minimalis. Jika anda mempunyai budget yang lebih maka membeli kitchen sendiri tidak menjadi masalah. Anda pun bisa membuat sendiri kitchen set sesuai dengan selera dan ukuran dari dapur anda. Namun jika anda memiliki budget yang terbatas, maka pilihan jatuh pada kitchen set minimalis murah. Adapun beberapa tips sebelum anda membeli kitchen minimalis supaya anda tidak menyesal nantinya setelah membelinya karena anda tidak memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya.

Yang pertama yang perlu diperhatikan untuk membeli kitchen set minimalis murah adalah perhatikan bahan dasar yang digunakan kitchen set. Bahan dasar yang digunakan ada kaitannya dengan ketahanan dan cara perawatannya. Bahan yang cukup bagus adalah yang terbuat dari kayu olahan multipleks dengan finishing memakai melamik atau menggunakan cat duco. Kitchen seta yang terbuat dari bahan tersebut kuat dan juga harganya murah. Bahan dasar lainnya yang bisa dipilih adalah tacon, tripleks, dan juga kayu jati.

Design Kitchen Set Minimalis Murah
Design Kitchen Set Minimalis Murah
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Murah Berkualitas

Perhatikan tingkat kerapian dari kitchen set, Terutama untuk finishingnya. Apakah sudah rapi pemotongan kayu dan kacanya, serta pemasangan engselnya rapi atau tidak. Lalu lihat pemasangan bautnya. Apakah sudah terpasang dengan kuat atau tidak. Namun jika anda melihat ada baut yang tidak terpasang di salah satu bagian, sebaiknya urungkan dulu niat anda untuk membeli kitchen set tersebut dan pilih yang lain. Lalu buka setiap pintunya. Jika masih ada bunyi gesekan itu berarti engsel kitchen set belum dipasang dengan benar. Lalu yang terakhir sesuaikan ukuran kitchen set anda dengan ukuran dapur anda. Demikian beberapa tips memilih kitchen set minimalis murah. Semoga bermanfaat

Save