Home » Kumpulan Kata Mutiara » Kata-Kata Perpisahan Terbaru Dengan Sahabat

Kata-Kata Perpisahan Terbaru Dengan Sahabat

KATA BIJAK PERPISAHAN DENGAN SAHABAT – KATA PERPISAHAN CINTA ROMANTIS

Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat – Setelah sebelumnya saya menulis artikel yang berjudul Kata Mutiara Persahabatan, kali ini saya akan menulis tentang Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat. Mempunyai seorang sahabat memang sungguh menyenangkan. Dia selalu menemani kita saat kita dalam kesedihan maupun saat kita dalam kebahagiaan. Itulah salah satu keuntungan saat kita mempunyai seorang sahabat.

Tapi bagaimana kalau kita harus berpisah dengan seorang sahabat yang sangat kita sayangi? Pasti kita mengalami kesedihan yang luar biasa. Tapi demi kebahagiaan sahabat kita, tentu kita pasti akan merelakan dia pergi meninggalkan kita. Dibawah ini nanti saya akan memberikan Anda beberapa  tentang persahabatan termasuk Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat, kata mutiara untuk perpisahan sekolah dan sms kata-kata perpisahan. 😀

Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat

Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia.  Setiap tetes airmata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Tak ada kata yang pantas terucap sahabat, hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah sahabat….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Tidak usah terlalu bersedih, sahabat berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana.  Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita.  Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki.

Perkuat langkahmu sahabat yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.

Sahabat segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada sukses. Di sana ada keberkahan, dan di sana pasti ada cinta.

Sahabat biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.

Sahabat selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah

-Thank’s to : http://engkaudanaku.wordpress.com –

KATA-KATA MUTIARA PERPISAHAN SEKOLAH

Perpisahan ternyata sudah di ambang mata.
Memang benar adanya kau tinggalkan kami
Kebersamaan ini memang tak selalu ada
Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan
Apa yang kau risaukan saat ini
Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih
Bersenang-senanglah sobat
Karena aku disini akan selalu ada
Disini di negeri diawan
Kau memang sobat sejatiku
Harapan kesepian makin tak ada lagi dalam benakku
Jika kau sedih akupun turut gelisah
Raihlah segala citamu
Harapan akan selalu ada
Jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang

(oleh: Rifkys)

SMS KATA-KATA PERPISAHAN

Bersama & berpisah adalah 2 kata yang kan kita jelang.
Berpisah itu yang paling ku takutkan,
tapi apalah daya semuanya telah menjadi taqdir.
Jika disaat kita bersama seperti hanya disebuah mimpi,
sungguh q takkan mau bangun dari mimpi itu.
moga kau bahagia….

KATA-KATA PERPISAHAN CINTA

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu

KATA PERPISAHAN KARYA KAHLIL GIBRAN

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,

sebab apa yang paling kalian kasihi darinya

mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan

seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Oke deh, itu aja postingan kali ini yang berjudul Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat. Capek juga posting hari ini. 😆 Semoga postingan yang berjudul Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat ini dapat bermanfaat buat teman-teman semua. Salam dan selamat membaca Kata-Kata Perpisahan Dengan Sahabat.

33 Responses for Kata-Kata Perpisahan Terbaru Dengan Sahabat

  1. Aini Sastra mengatakan:

    Kunjungan balik ga,, hehhe

  2. salam sahabat
    persahabatan tidak berjalan otomatis….ii yang mengena
    semoga kita menjalin persahabatan sampâi akhir azal hehehe
    nama putranya azzam ya kang?ponakan saya juga azam

  3. admin mengatakan:

    Amin Mbak Dhana… Iya mbak namanya emang Azam. Lengkapnya sich Muhammad Azam Amrullah 😆

  4. admin mengatakan:

    Oke makasih buat mastah Aini 😀

  5. bisnisonline mengatakan:

    Seperti bau kesturi jika persahabatan ini lillah.Adem rasanya.Salam kenal kang Azzam

  6. admin mengatakan:

    Salam kenal juga mas 😀

  7. adigt mengatakan:

    Assalamualaikumm…………….
    salam kenalllllllllll
    kunjungan balik yea…. gan…..

  8. admin mengatakan:

    Wa’alaikum Salam. Insya Allah nanti akan saya kunjungi balik. Terima kasih atas kunjungannya 😀

  9. balbo mengatakan:

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  10. madi mengatakan:

    Assalamualaikum
    cuman mau ngucapin Mohon maaf lahir dan bathin.

  11. isahakcet mengatakan:

    loe yang gak puasa tau diri donk, gak usah ikut2an ucapin munal aidin lah.

  12. admin mengatakan:

    Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh. Mohon maaf lahir batin juga buat mas Madi 😀

  13. Sany mengatakan:

    Goood..ngopi y

  14. dechiaunyu2lcunaaw.aw mengatakan:

    galau melanda ku kini.

  15. Nuri mengatakan:

    ijin copast yah,, mau jadiin note di facebook :)

  16. nadia mengatakan:

    jd inget sahabat aku :’)

  17. al-nuki syahradhani mengatakan:

    qw ska dengan kta2nya,cz, qw hbis nie akn brpisah dgan tman2 “n”shbat2 qw….
    qw sdih skli….
    mksih ats kta2nya dan ats crhatxa…….

    TRIM’S…..

  18. ibnu surya mengatakan:

    i like it

  19. setiyawan mengatakan:

    mantep banget ni….

  20. Nuha BFF Putri mengatakan:

    Aku Sedang Merasakan Kehilangan
    Jika ada Nasihat Balas Surat ini..

  21. milna mengatakan:

    buagus buanget

  22. Aries hidayat mengatakan:

    Peller leca’

  23. Tamz Xncy mengatakan:

    slam knal buat smua’

  24. Anonymous mengatakan:

    sahabat bgaikan bintang di malam hari… ketika malam pun datang di saat tu pun juga bintang ad untuk memanCar kan keinda”n d saat malam tiba,,, karna mereka ad lah sahabat sejati,,,, seperti aku dan kau,,, ??? By ASCA ENZZU,,

  25. Irfan awal mengatakan:

    I miss you friends

  26. yoel mengatakan:

    Memang hebat kata kata ni..Sedih betul…,

  27. yopi mengatakan:

    kereeen

  28. Rizka kecew mengatakan:

    Cakep dah

  29. Kumpulan Terbaru mengatakan:

    Woww mantab rangkaian katanya.. Thanks gan udah berbagi :)

  30. friendsglad mengatakan:

    bagus ne blognya…

    mampir ya di sosial pertemanan

    di friendsglad.com..

  31. angkajitu mengatakan:

    PARA TOGELER,YANG INGIN ANGKA YANG BENAR-BENAR JITU DAN BISA MEMBAWA ANDA DALAM SEBUAH KEBERUNTUNGAN,SILAHKAN SAJA HUB; KI PANGANDARAN DI NO 085=319=486=059,KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,TRIMA KASIH….?

    GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    angka ghoib; sidney

  32. Anonymous mengatakan:

    Keren (y)

  33. anggi mengatakan:

    hahahaha koyok op ae longor”
    perpisahan se udh biasah jadi gk ush di tangisi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*