Inilah 5 Hutan Terindah di Dunia

Hutan Terindah di Dunia

Hutan Terindah di Dunia – Hutan sangatlah penting bagi kehidupan kita, karena dengan adanya hutan mata air bisa terus ada dan mencegah terjadinya bencana, juga bisa menyerap polusi udara dan mengantisipasi cuaca yang panas. Namun sekarang banyak hutan yang sudah dijadikan pemukiman penduduk sehingga semakin menitis hutan di dunia. Walaupun begitu masih banyak hutan yang masih dijaga dan dilestarikan dengan indah dan membuat banyak orang datang berkunjung karena suasana yang sejuk dan indah.

Mari kita lihat hutan di dunia ini dimana yang paling indah, sehingga bisa membuat kita terinspirasi untuk menjaga hutan kita agar tetap lestari sehingga membantu kita untuk mengatasi permasalahan dunia ini yang bisa diselesaikan bila ada hutan.

1. Crooked Forest, Polandia

crooked-forest4Hutan ini sangat unik karena seluruh pohonnya yang tidak lurus alias bengkok, Keanehan dan keunikan semua pohon ini kita belum tahu kenapa bisa terjadi seperti ini, bagi orang yang masuk akal pasti ada alasan tersendiri kenapa semua pohon menjadi bengkok. Seluruh hutan terdiri sekitar 400 pohon atau mungkin lebih dan sudah berada sejak tahun 1930. Mungkin waktu jaman perang pohon pohon ini terinjak oleh tank dan masih tetap tumbuh sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

2. Amazon Rainforest, Amerika Selatan

Amazon RainforestHutan paling besar di dunia dan sampai sekarang masih terpelihara dengan indah, bila dilihat dari atas akan terlihat pemandangan yang indah dan di tambah lekukan sungai yang membuat hutan semakin cantik. Hutan ini sudah terkenal diseluruh dunia, diperkirakan sekitar 5.500.000 kilometer persegi luas hutan ini. Sampai sekarang hutan ini masih berkembang dan masih dalam lindungan negara America Serikat. Selain cantik banyak binatang yang hidup di hutan ini

3. Juizhaigou Valley, Chinan

China nature landscapeTempat idola para pengunjung yang dijadikan Situs Warisan Dunia pada tahun 1992. Hutan ini terkenal dengan sebutan lembah sembila desa dan berada disekitar danau yang indah juga air terjun yang eksotik. Kalau dilihat dari atas kita tidak bisa melihar tanah karena tertutup oleh hutan yang lebat. Hutan ini merupakan salah satu hutan yang akan membantu kehidupan kita di masa yang akan datang, karena populasinya tidak di kurangi atau di rusak oleh orang. Bahkan sering banyak sutradara yang menggunakan lembah sembilan desa ini untuk background dalam filmnya.

4. Sagano Bamboo Forest, Japan

Sagano Bamboo ForestJepang merupakan negara yang unik karena masyarakatnya yang giat dalam segala hal. Di daerah Arashiyama telah ditanami hutan bambu yang sangat indah dan sejajar, ditanam secara rapi sehingga seperti sebuah lukisan yang indah. Banyak digunakan untuk wallpaper sebuah komputer karena keindahannya, Bambu yang ditanam jenisnya tumbuh satu persatu dengan menjulang tinggi dan lurus. Ini merupakan hutan yang sangat luas dan dilindungi sehingga kita bisa berkunjung bersama dengan keluarga

5. The Black Forest, Jerman

Black ForestNama yang sama dengan sebuah kue yang terkenal, tetapi ini adalah hutan yang sangat lebat dan indah yang berada di jerman dengan danau yang bersih dan terawat dengan alami. Bagi yang suka dengan hutan dan keindahan alam hutan ini sangat cocok untuk di kunjungi. Binatang yang masih lengkap dan masih dilindungi oleh tangan yang bagus sehingga sangat membantu masyarakat jerman. Karena ketebalan daun para pepohonan sehingga dinamakan dengan black forest atau hutan yang gelap sebab sinar matahari susah untuk masuk kedalam hutan.

Itulah hutan yang indah di dunia yang harus kita ketahui karena kita bisa membuat hutan kita lebih indah dan bermanfaat bagi hidup kita nanti, sekarang semakin banyak mata air yang hilang karena hilangnya hutan, udara menjadi panas, beralihnya hutan menjadi perumahan dan gedung-gedung bertingkat, sehingga kesejukan menjadi langka. Yuk baca Juga Wisata Gunung Terindah Di Indonesia