Harga Evercoss Genpro X Terbaru

Harga Evercoss Genpro X Terbaru dan Spesifikasi

Harga Evercoss Genpro X Terbaru  – Evercoss merupakan salah satu vendor smartphone lokal yang cukup sukses memasarkan smartphone mereka di Indonesia. Baru – baru ini Evercoss meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yakni Evercoss Genpro X. Uniknya, smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Evercoss dengan Lazada dan Qualcomm. Genpro X diluncurkan untuk mempertahankan lini produk mereka dari serbuan produk – produk smartphone asal China yang dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Evercoss terkenal dengan produk smartphone mereka yang berfokus pada segmen entry level sehingga harga jual yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Begitu pula dengan smartphone terbaru mereka ini, Genpro X juga ditujukan untuk segmen entry level. Walupun begitu, Evercoss Genpro X tetap menawarkan segudang fitur dan spesifikasi yang canggih di kelasnya. Berikut ini akan kami ulas Harga Evercoss Genpro X Terbaru dan Spesifikasi.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Genpro X

Layar

Evercoss Genpro X memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan mencapai 294 pixel per inch akan menghasilkan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam. Layar ini berjenis IPS LCD sehingga Anda akan tetap dapat melihat tampilan gambar di layar dengan jelas bahkan dari sudut kemiringan mencapai 170 derajat.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacunya, Evercoss Genpro X dibekali dengan prosesor quadcore berkecepatan 1,4 Ghz dari Qualcomm Snapdragon serta GPU Adreno 304 untuk olah grafisnya. Perpaduan ini akan menghasilkan performa yang akan cukup baik untuk menjalankan aplikasi dan game – game kelas menengah. Selain itu, Genpro X juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga akan dapat melakukan multitasking dengan cukup lancar.

OS dan Konektivitas

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 atau yang lebih dikenal sebagai Marshmallow. Genpro X juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan 150 Mbps. Anda akan dapat mengunduh file- file berukuran besar dalam waktu yang singkat.

Kamera

Evercoss Genpro X menggendong kamera utama berukuran 13 MP dengan berbagai fitur seperti LED flash, auto focus, phase detection, geo tagging, HDR, dan berbagai fitur lainnya. Selain itu kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Di bagian depan tersemat kamera sekunder berukuran 8 MP yang dapat digunakan untuk video call.

Harga Evercoss Genpro X Terbaru

Harga yang diberikan Evercoss untuk smartphone terbarunya ini cukup terjangkau, sesuai dengan segmen smartphone ini, yakni 999.000 rupiah. Dengan harga yang tertangkau tersebut anda sudah dapat menikmati berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang cukup canggih untuk smartphone di kelasnya, seperti misalnya fitur fingerprint. Smartphone ini juga memiliki desain yang cukup elegan untuk segmen entry level.