Harga Doogee Mix Terbaru dan Spesifikasi

Harga Doogee Mix Terbaru dan Spesifikasi

Harga Doogee Mix Terbaru dan Spesifikasi – Pada tahun 2016 yang lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone-nya yang fenomenal di dunia, yakni Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini menghadirkan desain yang terbilang unik, Mi Mix hadir dengan layar tanpa bezel. Mi Mix pun dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang canggih seperti prosesor octacore dari Qualcomm Snapdragon, RAM berkapasitas besar 4GB, dan memori internal dengan pilihan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Belum lama ini, hadir tiruan dari Xiaomi Mi mix, yakni Doogee Mix dengan desain layar tanpa bezel yang juga persis sama dengan Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini juga memiliki tombol home fisik di bawah layar. Doogee merupakan sebuah vendor smartphone asal China yang baru – baru ini hadir di Indonesia. Berikut ini akan kami ulas harga dan spesifikasi dari smartphone Doogee Mix.

Spesifikasi Doogee Mix

Layar

Doogee Mix mengusung layar dengan ukuran 5,5 inchi berteknologi super AMOLED dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel sehingga dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Layar yang dimiliki smartphone ini memiliki desain yang tanpa bezel sehingga desain muka ponsel akan dipenuhi dengan layar. Selain itu terdapat pula tombol home yang hadir secara fisik pada bagian bawah layar.

Dapur Pacu

Doogee Mix mengusung prosesor octacore dari Mediatek Helio P25 yang memiliki kecepatan 2,5 Ghz serta GPU Mali T880MP2. Doogee Mix juga dibekali RAM dengan kapasitas besar 4GB, jika dirasa kurang, tersedia pula pilihan RAM berkapasitas super besar 6 GB sehingga akan dapat melakukan multitasking dengan sangat lancar. Memori internal yang dimilikinya pun terbilang sangat luas yaitu sebesar 256 GB yang masih dapat ditingkatkan lagi dengan menggunakan micro SD.

OS dan Konektivitas

Doogee akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android untuk smartphone Doogee Mix, yakni Android versi 7.0 Nougat. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat membuat Anda menjelajah internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Anda juga tidak akan mengalami masalah bufering ketika sedang melakukan streaming video.

Kamera

Smartphone yang akan dirilis oleh Doogee ini akan dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan berbagai fitur yang ditawarkannya seperti LED flash, autofocus, phase detection, touch focus, geo tagging, dan HDR. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p. Selain itu, di bagian depan smartphone ini, Anda akan menemukan sebuah kamera sekunder berukuran 8 MP.

Harga Doogee Mix Terbaru

Pihak Doogee belum member informasi mengenai tanggal perilisan dan harga dari smartphone yang akan dirilisnya ini. Namun, dapat diperkirakan jika masuk ke Indonesia, harganya akan berkisar antara 2,5 juta hingga 3 juta rupiah mengingat smartphone ini berada di segmen mid range. Namun harga itu cukup sebanding dengan desain dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Doogee Mix.

Demikianlah ulasan kami mengenai Doogee Mix, smartphone yang sebentar lagi akan dirilis oleh Doogee. Semoga artikel ini memiliki manfaat bagi Anda yang sedang penasaran dengan smartphone ini.