Foto-Foto Pre Wedding Terbaru 2017

Mungkin Anda juga menyukai

  • Keren bro foto yang pertama, terlihat lebih natural

  • 😛

  • pipit kirEi

    ~>
    omoshiroi desu *_*

  • oci

    di antara hamparan samudra, gunung, pepohonan, n rerumputan doaq brtburaN sungguh than tlah mnympurnkan alam dgn pmandanganx…..subhanallah

  • lilik

    berapa harga jilbab faira terbaru

  • sitijannah

    suka banget …………..kapan nich bisa belanja ngambil cuti ah

  • YULIA

    Sungguh indah ciptaan sang Pencipta…….

  • Bunda Ayura

    i like it , very nice

  • Bunda Ayura

    like it

  • kartika indi

    Sist tnya fb na sista nama nya apa .

  • admin

    saya cowok mbak, bukan cewek 😆

  • TITIK

    SIPPPPP

  • Sungguh indah ciptaan Allah S.W.T

  • sdm

    wow cantik

  • sdm

    wew

  • rini gaul

    masya’allah indah’a cipta an yang maha kuasa ni,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    sngguh mnakjubkn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • rini gaul

    indah a dunia ini klw da k ksh hti

  • zular aza

    subhanallah sungguh indah pemandangan indonesia.

  • amelia eka w

    memang sieh klo di liat dan di perhati’in memang mudaaaaaaaaah bnget, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo udah mulai percobaan…. waduh,mbak brow…. suzah ametz…..

  • rani mariyah

    pengin banget bulan madu ke taman bunga Belanda

  • lee yan ho

    indah sekali ciptaan nya selalu bersyukur atas sgl nikmat nya & sebaiknya qt sebagai manusia wajib untuk menjaga keindahan tersebut 🙂

  • risti

    pagi ranti 🙂 mau tanya.. ada tutorial bikin jilbab pesta kayak gambar di atas ga ?? makasih 😀

  • darien larra

    mau donk ke sana,siapa yg mau ikutn ayoooo yuuuuuu

  • darien larra

    mau nikah,kapan ya?blm pnya callon eyywkwkwkwkw

  • darien larra

    aduh jdi mau nikah niehhh

  • admin

    semoga segera diketemukan sama jodohnya ya mbak 😀

  • vian adi vinata

    pengen rasa.y kee tempat situ

  • okta fia enis triara

    kayak nya gambarnya kurang bnyk

  • udin gobang

    sunguh mengesankan

  • wyndhachayya

    ALLAH hu akbar. indhx ciptaan Tuhan. membwt quw pengn untuk mengunjungix.

  • mhila jie

    i like it,,hmm its beatifulllll

  • mhila jie

    i like it,,hmmm its very beatifulll

  • sakina monyonk

    ,,,hmmmmmm kpengend bnget tw cra pke jilbab tu kyak gmn sih…

    #kasi tw donkz

  • rinnnnnaaaa

    wow subhanallah!!! sampe sampe gmana ya ngomongnya .hmmm pokoknya keren!!

  • pemandanganya bagus sekalib

  • siska kerudung.Rt 06 Rw 09 Kp.Bojong citepus Cangkuang Wetan Kec Dayeuh kolot Tel 08122069598

  • oesay david

    subhanallah

  • tarry maniez

    kpan lah qu bsa menikmati ke indahan alam di atas

  • Tq ya buat gmbr2 amlny luar biasa

  • kalau mau beli jilbab yg dikenakan rianti gmn caranya

  • euisdartika

    kemana saya harus beli kerudung yg ada di sini..yg warna abu2…

  • bunda nining

    Andai smua wanita indonesia berjilbab semua alang cantiknya seperti khumairah

  • gokil_gokil semua…

  • syari

    ock banget,,,
    mw coba ach,,,,,

  • nim traflik

    gambar2nya keren2, aku suka warna2nya

  • koleksi jilbabnya bagus,semoga laris dan sukses selalu

  • frane rio

    segala puji bagi allah tuhan seluruh alam

  • Makasih ya informasi cara pake jilbabnya sangat berguna buat saya, salam kenalnya ya Mba 🙂

  • Artikelnya bagus Mba, sungguh inspirasi buat saya, yang belum merit :-), salam kenalnya yah

  • May

    Smua kren nmun bagiku trllu ribet

  • jadi Kpengen model jilbab saqina tu. simple n cantik.
    oa, jilbab bwat umuran anak 16 thun ada gak yaaa ?

  • Wahyuandika

    Gambar Pemandangan Alamnya Sangat Indah yaaaa…. Pasti Photo Grafernya Alatnya Canggih yaa…?? i Like My Pick To wall Paper, Its Ferry Good….

  • mantap pemandanganx….

  • wati prayogo

    Subhanalloh begitu indah ciptaanMU

  • imel

    mksh buat gambarnya.bagus2 smua.i love it.thanks for share with us

  • Mursin Doankk

    uh indah sekali pemandangan nya……..””””””””

    Mantap

  • Nindya

    pemandangannya bagus banget jadi bisa di lukis. aku udah melukis pemandangan ini , pokoknya kereeeen abisssss

  • 🙂

  • lucu lucu

  • Wiwin

    Harga jilbab yg d pake rianti brp? Aq mau order yg sama persis warna n ukuranya.

  • syarifudin galby

    sooooo goooood

  • syarifudin galby

    top markotop

  • azriey

    saye suke naruto.hehehehe…..

  • rama cah kudus

    kalau lihat gambar tu aq jadi pingin koleksi nih……….!!!

  • Bermanfaat sekali

  • Erwin Harianto

    Saya sangat suka sekali dengan hasil jepretan yang anda lakukan terhadap foto-foto pemandangan tersebut, yang membuat saya seakan-akan ingin seperti yang anda lakukan namun belum kesampaian. Thanks berat buat sang “Fotografer”.

  • gak ada yg jelek neh, cakep semua

  • exel

    sungguh indah anugrah mu ya ALLAH

  • ririe

    Dmna beLinYa yah ??

  • igin mencoba.

  • aku mau buat, gmbar kyak guni juga

  • bguuus niyad akhu niih nax gambex tpii dx pacax

    hhe;

  • Princess poohh

    Cntik banget,,,,anugrah besar bgi yg mengenkn jilbab,,selain trttp bisa tmpil anggun juga

  • dewi

    aku pengen pesan jilbab terbaru yang seperti di foto no.12 hitam abu2..di mana akan saya pesan atau dapatkan.atau tolong infonya product name /colection dari mana biar saya cari..makasih..

  • Elinz

    Hmmm,,,,q zKa bgT mOdEl” jIlbabX,,,!!!!!

  • Bagus-Bagus Sis dan Model nya Cantik-Cantik.
    Salam Kenal

  • Bagus-bagus Om Foto2 Pre Wed nye.
    Salam Kenal Om Azamku.

  • Awang Kuswandi

    Andai bumi nan indah ini di tata dengan konsep tatanan yang diturunkan Penciptanya yakinlah akan ditambah lagi keindahan-keindahan itu dalam damai dan sejahtera bagi makhluq-Nya …… semoga suatu saat……amin

  • makasih gan atas insfirasinya, kalau boleh request artikel preweddingnya diperbanyak lagi ya….. hehe.. :D, salam kenal dan semoga sukses………..

  • bifaza

    hmmm,,, bgus”….

  • frimus

    i like naruto

  • saya suka bgt…. palagi yg modelnya menjuntai2…

  • lyly wijayanti

    aku adalah wanita muslimah jadi aku suka banget dengan model- model jilbab

  • Ani

    bagusnyaaaaa

  • Elliza Berth

    Aku suka jilbabnya rianti sm zaskia bagus & cantik 🙂

  • yo

    keren

  • dea

    nice

  • Rahman Eko

    mantap

  • ALLAH MAHA BESAR ,Yang menciptakan bumi dan langit beserta isinya

  • Syaiful Anwar

    lumayan….cukup mudah

  • jadi kepikiran membelikan jilbab untuk istri

  • yuni P

    modelmya bagus 2 ku pengin yoba ach !

  • Cie Ryma Sarie…

    KAloo lagy LEAT pemandaNGAN kayak GINNIE…,,
    RASA’aa Damaaaaiii baNGEdd…
    kaRNA KESIBUKAN KERJA,,,, jaDY KANGEN UTK MENIKMATINYA…

  • cntik,,,

  • waduhhh bunga sakurax cantik

  • velyas rani twibi

    happy happy kreennnnnnnnnn beutttt

  • yunitha

    bgaimna cara mendapatkan jilbab tersebut?

  • bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • gita

    bagussss bangeeeeeeetttttttt
    apalagi pemandangan taman bunganya dan gunung bromo bagut banget

  • merry

    this is a beautiful

  • Pikran

    Bagus

  • banysyueb

    makasih…

  • Robby Riansya

    Maha besar allah, telah menciptakan bumi berserta isi nya,dan segala keagunganya!!!!!!!

  • Robby Riansya

    Maha besar allah, telah
    menciptakan bumi berserta isi nya,dan segala keagunganya!!!!!!!

  • Rizky

    Kk mau dong.

  • yuli

    like this

  • keren-keren loe pemandangan x yg indh

  • sutanto

    allahuakbar!

  • No komen

  • jun

    gak ,,,,

  • jun

    no coment

  • indah yaa pemandangan nya seru

  • sabrina

    subhanallah,,, indh2 bngt pemandanganny..

  • agus

    fuck_you

  • ficha

    GmN ea,crax qt wt tampil m0dis lo pkek krudung,

  • IDAH BANGET KNAPA GX DIIKLANIN DI TV

  • I same Blog Wallpaper, if u need Inspiration u can view my blog and u can download any many wallpapers 🙂 Thanks Bro… Succes For azamku

  • unyu lohh

  • Kembar

    Terima kasih atas info dari gambar-gambar ini semoga menjadi bermanfaat

  • Ijin download dan pasang di situs.

    Thanks

  • lia okta

    cara memesan jilbat cantik modern sprti di gambar gimana,,,
    dan tolong info harganya,,,

  • nabila khoirunnisa ukhty

    bagus bangeeet……jadi ingin berhijab.

  • dedy

    subhaanaallah

  • wauuuuuu,,,,,indahnya pemandangan dunia:)

  • aduhhhh bagusnya smpai2 pingin foto tpi mau gimanalagi lum ada psanganniiiiiiii

  • poto

  • n’muachhhhh

    hmmmmm cntik-nya,,,,, wnta brjilbab…….. scntik2-nya wnta… msh cntk wnta brjilbab setujuj,,,,,,,,,,,,,////////////////////////////

  • dewi

    pengen…….

  • raudhatul jannah (udho)

    hadoooooh pusing cari yg bergerak adanya yg gmbaaaaaar semua 🙁

  • boleh dowload ya bos?

  • ipin faiza

    Gambarnya bagus bagus.lihat gambar aquarium terasa sejuk

  • Kalau lihat gambar- gambar dan video tadi sangat berguna sekali buat ibu-ibu yang berkerudung…

  • gNelon

    Haleluyah,………. God make a good landscape for all human in this worl use…..

  • andini

    hmm:)

    mau coment ap iy

    pokok`a bgus lah
    msihh ad yg bruu g

  • Very beautiful hijab styles… i like these…

  • yati

    mw mesn jilbab seprti yg trtera it dmn

  • alviean wahyu

    cara donload nya gmn…

  • omerius,zendrato

    saya ucapkan terimakasih banyak,buat gambar2,ini.
    saya senang dengn gamb2,yang telah ada.

  • omerius,zendrato

    terimakasih atas gambar2 ini,saya senang melihatnya,keren2 lagi

  • Ellya

    Lucu ya

  • tance

    good

  • Indah benar panorama,saya sngt senang melihat panorMa,alam
    Maupun buatan manusia .

  • Saya suka panorama

  • i like it…….i very happy…….because pic world are the nice,beuty,and perfect……..my number:082369055999
    one number:085763450838

  • hay my name is Mr.SION ALTO STANFORD ZAVERICUS…………….i like your website……and ilike your pic,because pic u r the nice and perfct……..and very beuty……..!!!!

  • lidia wati

    walpaper aquarium

  • Nelly

    berikan saya beaground bergerak

  • rico tambunan

    dimana dwonload

  • gman donloadanya ini

  • donloaddnnya kok susah ang ini

  • yaumil

    subhanallah indah ny

  • noeryanah

    bagusss

  • noeryanah

    aduhhhh hayang enggg

  • Tapi aku malu

  • Anonim
  • Anonim

    Subhanallah,,,Indahnya

  • semua anak cucu adam dn hawa. ga perempuan dan laki laki. semua menginginkan yng terbaik untuk kita sendiri. tapi kita ta sadar baik ato buruk. hanya kita yng tau. bukan dari orang lain. salam.?

  • keren-keren ya? jadi kepengen 😀

  • SAKINA

    salut banget….. skrg malah kepikiran untuk segera kepelaminan.. hehheh

  • Wah keren keren photonya…..

  • rinda

    BEST MOMONT KYAK GITU bkin ngiri aja …..