Download Smadav Terbaru 2017 Rev. 11.2 Gratis

DOWNLOAD GRATIS SMADAV – SMADAV DOWNLOAD FREE

Download Smadav Terbaru Gratis – Teman-teman tentunya sudah sangat tahu apa itu yang namanya Smadav? Smadav merupakan salah satu anti virus buatan lokal yaitu buatan orang Indonesia sendiri. Anti virus Smadav juga dianggap sebagai antivirus terbaik yang dibuat oleh anak negeri Indonesia jika dilihat dari banyaknya pemakai anti virus ini. Dan di hampir semua komputer yang ada di sebagian besar warnet, kebanyakan pasti sudah terinstall yang namanya anti virus Smadav.

Smadav 2016

Smadav versi terbaru adalah Smadav 10.6 yang telah dirilis pada 13 april 2016. Smadav versi 10.6 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.). Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav versi 10.6 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs resmi Smadav, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

Jika Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda sangat disarankan untuk menggabungkan anti virus Smadav dengan Anti virus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Silahkan Anda download anti virus smadav versi 10.6 terbaru gratis di link yang ada di bawah ini :

Download Smadav Terbaru Gratis

  • nova13.com

    wah jarang ym-an nih, tapi pakek yg open source, pidgin 😀
    oy, komen balik yak?