Home » Budaya Indonesia » Design Baju Batik Terbaru

Design Baju Batik Terbaru

Design Baju Batik – Desain baju batik saat ini terus mengalami perkembangan dibanding zaman dahulu di era 90-an yang coraknya menurut orang-orang zaman sekarang dianggap sudah terlalu kuno. Kain batik yang dulunya dianggap hanya untuk orang-orang dewasa, saat ini terus mengalami kemajuan. Apalagi selama beberapa tahun terakhir banyak sekali perusahaan-perusahaan yang mewajibkan karyawannya untuk memakai baju batik meskipun hanya sehari dalam seminggu. Begitu juga kantor-kantor pemerintahan yang saat ini telah mewajibkan kepada para pegawainya untuk mengenakan baju batik pada hari Jum’at.

Model baju batik yang banyak beredar saat ini juga akhirnya membawa anak-anak muda yang dulunya malu kalau memakai baju batik karena takut kelihatan tua, akhir-akhir ini mereka sudah tidak malu-malu menggunakan baju batik. Bahkan saat ini dikalangan anak muda, kalau dianggap memakai baju batik mempunyai prestise tersendiri. :D

Dibawah ini Anda dapat melihat sendiri berbagai Design Baju Batik Terbaru yang diantaranya adalah : baju batik pekalongan, bolero batik, design baju batik, desain batik modern, baju batik sarimbit, batik wallpaper desktop, baju batik solo modern, model baju kerja batik, gamis batik modern, batik sarimbit modern, kemeja batik pria, baju batik bandung, model gaun batik, model batik muslim, dan desain sandal batik terbaru.

Baju Batik Jogja Untuk Wanita

Model Baju Batik Jogja Untuk Pria

Baju Batik Pekalongan Untuk Wanita

Baju Batik Pekalongan Untuk Pria

Desain Baju Batik Modern Wanita

Baju Batik Modern Untuk Pria

Baju Batik Sarimbit Untuk Keluarga

Baju Batik Sarimbit Modern

Baju Batik Sarimbit Muslim

Model Baju Batik Sarimbit Sepasang

Model Batik Sarimbit Modern Jogja

Baju Batik Modern Solo

Baju Batik Modern Solo Wanita

Model Baju Batik Kudus Terbaru

Desain Baju Batik Madura Untuk Wanita

Model Baju Batik Sutra Pasangan

Desain Baju Kerja Batik Lurik

Baju Kerja Batik Wanita Modern

Motif Baju Batik Bandung

Model Kemeja Batik Pria Lengan Panjang

Model Kemeja Batik Pria Modern Lengan Pendek

Desain Kaos Batik Jogja

Model Baju Gamis Batik

Model Baju Batik Muslimah Modern

Desain Jaket Batik

Desain Sandal Batik Keren

Desain Bolero Dua Sisi

Wallpaper Batik Untuk Desktop Komputer

Oke demikian tadi postingan kali ini yang berjudul Design Baju Batik Terbaru yang saya susun dari berbagai sumber. Mohon maaf sekali, disini saya tidak ada niat untuk menjual baju batik, namun hanya membagi kepada Anda beberapa motif-motif batik yang saat ini sedang menjadi trend di masyarakat. Salam dan selamat membaca Design Baju Batik Terbaru.

23 Responses for Design Baju Batik Terbaru

  1. akib abdullah says:

    sangat membantu gan, mumpuk ponakan ada tugas,,,,

  2. fika ariyuniar says:

    saya suka kebayanya yang buat wisuda

  3. siti nurhidayah says:

    ini yg terbaru?

  4. mathzhidayat says:

    maju terus budayaa nusantara, dan jangan kita selalu megedepankan etnosentrisme?

  5. yuni says:

    badus sekali tari nya aku pingin tari saman

  6. sahnty says:

    bisa pesen gak yahh disini klo bisa tolong ksh sy no yg dpt dihub,,, makasih

  7. admin says:

    maaf banget mbak, saya gak jualan batik, cuma kasih info aja :D

  8. Wonderful!! I Like it so much! This Is the REAL INDONESIA!!!!!

  9. Mondana says:

    Assalamu ‘alaikum, Saya mencari pembatik di Wilayah Bandung dan Jawa Barat untuk membatik 12 motif batik di kain Jeans kalau ada yang mampu hubungi Bpk. Mondana di 0813.9400.2445 sebelum tanggal 30 April 2012. Wassalam

  10. Heru says:

    Walo budaya beda semoga kita masih tetap satu jua.. Merdeka..!!

  11. ANNISA SEKAR GALUH says:

    OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  12. Ando says:

    Gambar pakaian adat untuk Sumatra Utara (disebut ulos) dan juga Padang keliatannya salah tuch mas

  13. admin says:

    terus yang bener gimana mas Ando? mohon koreksi apabila terjadi kesalahan :D

  14. ria says:

    . tari.andt Mphekg onthokz ..

    . hahaha .. :)

  15. dera says:

    bagus bgt model batikkk ny,,,,, jd mw

  16. gibran gaskins says:

    sep kk itu biar kita menghargai hasil karya bangsa kita. merdeka

  17. Resicca R Ziyantie says:

    emmmuuuuuaaaaaaaaaaaaach…..

  18. anang says:

    tank,,. bantu tugas aku,,. :)

  19. Dewi adu says:

    indaaahhhhh… bangettt… rumah-rumah adat di negara kita.

  20. deni mus says:

    wahhhhh bagus”….
    kalau saya add tugas lagi bisa cari ajj di sini..
    makasih ya, :)

  21. anselmus jono says:

    thanks atas info nya,,,smga dengan adanya kebudayaan daerah yg semakin maju,,dpat mempersatukan cita-cita bangsa indonesia……..

  22. laely yurisistable says:

    kerren 100%

  23. sarangheo yuri kyuhyun says:

    wah! keren 100% klo ada tugas lg aku akan cari di sini krn, di sini lengkap
    banget sih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>