Design Baju Batik Terbaru 2017

Design Baju Batik saat ini terus mengalami perkembangan dibanding zaman dahulu di era 90-an yang coraknya menurut orang-orang zaman sekarang dianggap sudah terlalu kuno. Kain batik yang dulunya dianggap hanya untuk orang-orang dewasa, saat ini terus mengalami kemajuan. Apalagi selama beberapa tahun terakhir banyak sekali perusahaan-perusahaan yang mewajibkan karyawannya untuk memakai baju batik meskipun hanya sehari dalam seminggu. Begitu juga kantor-kantor pemerintahan yang saat ini telah mewajibkan kepada para pegawainya untuk mengenakan baju batik pada hari Jum’at.

Model baju batik yang banyak beredar saat ini juga akhirnya membawa anak-anak muda yang dulunya malu kalau memakai baju batik karena takut kelihatan tua, akhir-akhir ini mereka sudah tidak malu-malu menggunakan baju batik. Bahkan saat ini dikalangan anak muda, kalau dianggap memakai baju batik mempunyai prestise tersendiri. 😀

Dibawah ini Anda dapat melihat sendiri berbagai Design Baju Batik Terbaru yang diantaranya adalah : baju batik pekalongan, bolero batik, design baju batik, desain batik modern, baju batik sarimbit, batik wallpaper desktop, baju batik solo modern, model baju kerja batik, gamis batik modern, batik sarimbit modern, kemeja batik pria, baju batik bandung, model gaun batik, model batik muslim, dan desain sandal batik terbaru.

Baju Batik Jogja Untuk Wanita
Model Baju Batik Jogja Untuk Pria
Baju Batik Pekalongan Untuk Wanita
Baju Batik Pekalongan Untuk Pria
Desain Baju Batik Modern Wanita
Baju Batik Modern Untuk Pria
Baju Batik Sarimbit Untuk Keluarga
Baju Batik Sarimbit Modern
Baju Batik Sarimbit Muslim
Model Baju Batik Sarimbit Sepasang
Model Batik Sarimbit Modern Jogja
Baju Batik Modern Solo
Baju Batik Modern Solo Wanita
Model Baju Batik Kudus Terbaru
Desain Baju Batik Madura Untuk Wanita
Model Baju Batik Sutra Pasangan
Desain Baju Kerja Batik Lurik
Baju Kerja Batik Wanita Modern
Motif Baju Batik Bandung
Model Kemeja Batik Pria Lengan Panjang
Model Kemeja Batik Pria Modern Lengan Pendek
Desain Kaos Batik Jogja
Model Baju Gamis Batik
Model Baju Batik Muslimah Modern
Desain Jaket Batik
Desain Sandal Batik Keren
Desain Bolero Dua Sisi
Wallpaper Batik Untuk Desktop Komputer

Oke demikian tadi postingan kali ini yang berjudul Design Baju Batik Terbaru yang saya susun dari berbagai sumber. Mohon maaf sekali, disini saya tidak ada niat untuk menjual baju batik, namun hanya membagi kepada Anda beberapa motif-motif batik yang saat ini sedang menjadi trend di masyarakat. Salam dan selamat membaca Design Baju Batik Terbaru.

  • akib abdullah

    sangat membantu gan, mumpuk ponakan ada tugas,,,,

  • fika ariyuniar

    saya suka kebayanya yang buat wisuda

  • siti nurhidayah

    ini yg terbaru?

  • mathzhidayat

    maju terus budayaa nusantara, dan jangan kita selalu megedepankan etnosentrisme?

  • badus sekali tari nya aku pingin tari saman

  • sahnty

    bisa pesen gak yahh disini klo bisa tolong ksh sy no yg dpt dihub,,, makasih

  • admin

    maaf banget mbak, saya gak jualan batik, cuma kasih info aja 😀

  • Wonderful!! I Like it so much! This Is the REAL INDONESIA!!!!!

  • Mondana

    Assalamu ‘alaikum, Saya mencari pembatik di Wilayah Bandung dan Jawa Barat untuk membatik 12 motif batik di kain Jeans kalau ada yang mampu hubungi Bpk. Mondana di 0813.9400.2445 sebelum tanggal 30 April 2012. Wassalam

  • Walo budaya beda semoga kita masih tetap satu jua.. Merdeka..!!

  • ANNISA SEKAR GALUH

    OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • Ando

    Gambar pakaian adat untuk Sumatra Utara (disebut ulos) dan juga Padang keliatannya salah tuch mas

  • admin

    terus yang bener gimana mas Ando? mohon koreksi apabila terjadi kesalahan 😀

  • ria

    . tari.andt Mphekg onthokz ..

    . hahaha .. 🙂

  • dera

    bagus bgt model batikkk ny,,,,, jd mw

  • gibran gaskins

    sep kk itu biar kita menghargai hasil karya bangsa kita. merdeka

  • Resicca R Ziyantie

    emmmuuuuuaaaaaaaaaaaaach…..

  • anang

    tank,,. bantu tugas aku,,. 🙂

  • Dewi adu

    indaaahhhhh… bangettt… rumah-rumah adat di negara kita.

  • deni mus

    wahhhhh bagus”….
    kalau saya add tugas lagi bisa cari ajj di sini..
    makasih ya, 🙂

  • anselmus jono

    thanks atas info nya,,,smga dengan adanya kebudayaan daerah yg semakin maju,,dpat mempersatukan cita-cita bangsa indonesia……..

  • laely yurisistable

    kerren 100%

  • sarangheo yuri kyuhyun

    wah! keren 100% klo ada tugas lg aku akan cari di sini krn, di sini lengkap
    banget sih