Design Baju Batik Terbaru 2017

loading...

Mungkin Anda juga menyukai

  • akib abdullah

    sangat membantu gan, mumpuk ponakan ada tugas,,,,

  • fika ariyuniar

    saya suka kebayanya yang buat wisuda

  • siti nurhidayah

    ini yg terbaru?

  • mathzhidayat

    maju terus budayaa nusantara, dan jangan kita selalu megedepankan etnosentrisme?

  • badus sekali tari nya aku pingin tari saman

  • sahnty

    bisa pesen gak yahh disini klo bisa tolong ksh sy no yg dpt dihub,,, makasih

  • admin

    maaf banget mbak, saya gak jualan batik, cuma kasih info aja 😀

  • Wonderful!! I Like it so much! This Is the REAL INDONESIA!!!!!

  • Mondana

    Assalamu ‘alaikum, Saya mencari pembatik di Wilayah Bandung dan Jawa Barat untuk membatik 12 motif batik di kain Jeans kalau ada yang mampu hubungi Bpk. Mondana di 0813.9400.2445 sebelum tanggal 30 April 2012. Wassalam

  • Walo budaya beda semoga kita masih tetap satu jua.. Merdeka..!!

  • ANNISA SEKAR GALUH

    OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • Ando

    Gambar pakaian adat untuk Sumatra Utara (disebut ulos) dan juga Padang keliatannya salah tuch mas

  • admin

    terus yang bener gimana mas Ando? mohon koreksi apabila terjadi kesalahan 😀

  • ria

    . tari.andt Mphekg onthokz ..

    . hahaha .. 🙂

  • dera

    bagus bgt model batikkk ny,,,,, jd mw

  • gibran gaskins

    sep kk itu biar kita menghargai hasil karya bangsa kita. merdeka

  • Resicca R Ziyantie

    emmmuuuuuaaaaaaaaaaaaach…..

  • anang

    tank,,. bantu tugas aku,,. 🙂

  • Dewi adu

    indaaahhhhh… bangettt… rumah-rumah adat di negara kita.

  • deni mus

    wahhhhh bagus”….
    kalau saya add tugas lagi bisa cari ajj di sini..
    makasih ya, 🙂

  • anselmus jono

    thanks atas info nya,,,smga dengan adanya kebudayaan daerah yg semakin maju,,dpat mempersatukan cita-cita bangsa indonesia……..

  • laely yurisistable

    kerren 100%

  • sarangheo yuri kyuhyun

    wah! keren 100% klo ada tugas lg aku akan cari di sini krn, di sini lengkap
    banget sih