Tuesday, 29 July 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar – Membuat surat lamaran pekerjaan merupakan hal yang mudah tapi juga susah. Bagi orang yang sering melamar pekerjaan, membuat surat lamaran kerja merupakan hal yang mudah.  Tapi bagi orang yang belum pernah melamar pekerjaan, apalagi waktu baru lulus SMA atau kuliah, membuat surat lamaran kerja merupakan hal yang cukup sulit.

Oleh sebab itu, artikel yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar ini saya khususkan untuk membantu teman-teman semua yang saat ini merasa kesulitan untuk membuat Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar. Karena di sebagian perusahaan terutama perusahaan yang besar, penulisan surat lamaran kerja kadang menjadi pertimbangan tersendiri untuk menerima lamaran kerja seseorang.

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar :

Surabaya, 11 Agustus 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Magnum Perkasa

Jl. Raya Kebon Sikep No 11
Sidoarjo

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Magnum Perkasa, seperti yang termuat di harian Jawa Pos tanggal 10 Agustus 2011. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Magnum Perkasa.

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama  : David Agus Prasetyo

Tempat Tanggal Lahir  : Surabaya, 19 Mei 1984

Pendidikan Akhir : Sarjana Ekonomi Universitas Dr. Soetomo Surabaya

Alamat  : Jl. Raya Nginden Gang. 1 No. 38 Surabaya

No Telp.  : 085233245677

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.

2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.

3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

David Agus Prasetyo

 

Jika Anda ingin melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar diatas dalam bentuk file .doc, Anda bisa download disini. Dan jika Anda ingin download Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar format .PDF, silahkan download disini.

Demikian tadi adalah artikel kali ini yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar. Semoga artikel yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar tadi dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Dan semoga apabila Anda saat ini sedang mencari kerja, Tuhan akan segera memberikan pekerjaan yang terbaik untuk Anda. Apabila Anda tertarik untuk bekerja di Bank, Anda dapat melihat artikel Lowongan Kerja Bank Terbaru. Salam dan selamat membaca Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar.

Bisnis Agen Tiket Pesawat !! Modal 500rb
Peluang Usaha Agen Tiket Pesawat Mudah, Fleksibel, Menguntungkan, Komisi besar full NTA, Realtime Bisa daftarakan Sub Agen unlimited, DAFTAR SEGERA..!!!

Related Posts to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar"

Response on "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar"