Cara Tradisional Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah

Cara Tradisional Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah

Cara Tradisional Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah dengan menggunakan bahan-bahan alami juga dapat menyembuhkan secara cepat.  Penyebab kaki pecah-pecah biasanya karena cuaca seperti kemarau yang bisa menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif.

Banyak orang yang mengeluh karena mengalami kaki-kaki pecah-pecah, karena memang hal tersebut bisa membuat kita tidak nyaman, selain membuat penampilan tidak menarik, kaki pecah-pecah juga mengganggu, bahkan beberapa kondisi kondis kaki pecah bisa menyebabkan rasa sakit.

Memang ketika bepergian, kaki bisa di lindungan dengan indah menggunakan kaos kaki dan sepatu. Tapi, ketika kedua pelindung tersebut dibuka dan ada seorang yang mendapati telapak kaki Anda yang penuh dengan kulit pecah-pecah, tidakkah itu bisa membuat tidak percaya diri?

Namun anda tidak perlu khawatir. Ada banyak Cara Tradisional Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah yang bisa anda praktekkan di rumah. Yuk simak caranya di bawah ini.

Bahan yang perlu disiapkan:

  • 1 cangkir garam
  • 1 cangkir gula
  • 5 sendok makan minyak kelapa
  • 2 sendok makan madu

Cara Menggunakannya :

  1. Campur gula, garam, minyak kelapa dan madu lalu aduk hingga merata.
  2. Bersihkan kaki, lalu rendam kedalam air yang hangat selama 5 menit.
  3. Oleskan scrub pada kaki anda lalu Gosok secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih.
  4. Keringkan dengan handuk bersih, lalu gunakan pelembap.

Nah, itulah diatas salah satu untuk mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah, untuk mendapat hasil yang maksimal lakukanlah secara rutin setidaknya satu minggu sekali. Bagaimana mudah bukan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat.