Cara Mudah Hilangkan Minyak Berlebih Di Daerah Hidung

Cara Mudah Hilangkan Minyak Berlebih Di Daerah Hidung

Cara Mudah Hilangkan Minyak Berlebih Di Daerah Hidung – Hampir sebagian besar wanita mengeluhkan jika bagian hidung mereka lebih banyak berminyak daripada bagian wajah lainnya. Tentu saja hal tersebut sangat tidak menguntungkan karena wajah terutama bagian hidung akan terlihat mengkilat saat menggunakan make up.  Selain itu, make up juga akan lebih cepat luntur.

Ada banyak pemicu yang bisa menyebabkan hidung menghasilkan minyak berlebih seperti, genetika, sering menyentuh hidung, perubahan hormon, pubertas, atau kehamilan. Kondisi stres juga bisa menjadi salah satu hal yang bisa memicu terjadi produksi minyak berlebih pada hidung Anda.

Tapi anda gak usah khawatir, karena azamku akan coba memberikan cara mudah mengatasi hidung yang berminyak ini. Utuk mengatasi minyak berlebih pada hidung sebenarnya sangat sederhana. All you need is just an eyeshadow primer. Yup, primer eyeshadow bisa membantu anda dalam mengatasi minyak berlebih pada daerah hidung.

Primer eyeshadow ini memang lebih matte dibandingkan primer yang lainnya. Eyeshadow primer tersebut bisa membuat eyeshadow anda menempel lebih lama pada kelopak mata, bahkan bisa seharian penuh. Cara penggunaanya juga sangat mudah, anda tinggal mengoleskan primer ini pada bagian hidung sebelum mengaplikasikan make up yang lain.

Setelah itu gunakan bedak dan fokuskan di daerah hidung, tapi perlu ingat jangan terlalu tebal ya. Hasilnya akan tanpak lebih baik jika kamu mencoba menggunakan translucent powder. Percaya atau tidak, trik kecantikan ini bisa membuat make up anda tahan lama, bisa bertahan seharian lho. Semoga trik ini bermanfaat ya.