Wednesday, 30 July 2014

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami РSetiap hari kulit kita selalu mengalami regenerasi atau pergantian. Pergantian kulit ini akan menghasilkan daki atau lebih akrabnya dalam bahasa jawa disebut bolot, selain itu regenerasi kulit ini juga didukung dengan aktivitas sehari-hari yang mana saat kita beraktifitas keringat juga mendominasi terjadinya regenerasi kulit ini.

Adapun daki itu yang menghasilkan kotoran kulit berwarna hitam yang dapat membuat kulit kita menjadi kusam. Maka dari itu dalam keseharian kita disarankan untuk mandi minimal 2 kali agar kulit dapat terasa segar dan tidak kusam kembali. Ini adalah salah satu cara mengurangi daki yang menempel pada kulit. Namun mandi saja belum bisa maksimal dalam hal untuk menghilangkan daki yang menempel pada tubuh kita. Orang-orang zaman sekarang sering menggunakan istilah “lulur” atau dalam istilah lain disebut dengan “SPA”. Yaitu salah satu cara dengan menggosokkan ramuan khusus yang dapat menhilangkan daki secara efektif berupa butiran scrub kepermukaan kulit.

daki di kulit dan tubuh daki membandel Cara Menghilangkan Daki Secara Alami

Sebenarnya pada zaman dahulu sudah mengenal istilah daki dan selain mandi mereka menggunakan beberapa cara yang tradisional. yang mana menurut pengamatan saya di pedesaan masih menggunakan bebatuan sungai yang dapat menghilangkan daki tersebut, terkadang mereka juga dapat membuat ramuan khusus seperti yang dikenal pada zaman sekarang dengan sebutan “lulur”. berikut beberapa tips dan cara yang dapat menghilangkan daki secara tradisional yang murah, mudah dan hasilnya memuaskan

Bahan

  • Beras
  • Jeruk nipis

Cara Membuat:

Ambilah segenggam beras lalu cuci hingga bersih, kemudian beras tersebut di sangrai (goreng tanpa minyak) hingga berubah warna kemudian tubuk hingga halus tambahkan sedikit minyak zaitun dan perasan jeruk nipis. Lalu balurkan pada tubuh dengan sedikit digosok atau diurut. Lakukan setiap hari maka anda akan dapat menikmati kulit yang halus dan lembut.

Selamat mencoba, semoga tips dan cara diatas dapat membantu Anda dalam mengatasi daki yang membandel baik itu di wajah maupun di tubuh. Salam dan selamat membaca Cara Menghilangkan Daki Secara Cepat.

Bisnis Agen Tiket Pesawat !! Modal 500rb
Peluang Usaha Agen Tiket Pesawat Mudah, Fleksibel, Menguntungkan, Komisi besar full NTA, Realtime Bisa daftarakan Sub Agen unlimited, DAFTAR SEGERA..!!!

Related Posts to "Cara Menghilangkan Daki Secara Alami"

Response on "Cara Menghilangkan Daki Secara Alami"