Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah dan Murah

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah dan Murah

Cara Menghilangkan Bulu Kaki – Sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri apabila memiliki bulu kaki yang panjang dan tidak beraturan. Rata-rata wanita ingin memilik kaki cantik yang tampak jenjang, dan terbebas dari bulu agar terlihat lebih bersih yang tentunya bisa menambah kepercayaan diri saat mengenakan rok atau celana pendek.

Berbagai macam cara pun ditempuh untuk menghilangkan bulu kaki. Ada yang memilih untuk mencukur, ada juga yang melakukan bleaching, bahkan ada yang mencoba waxing. Sebelum memilih cara menghilangkan bulu kaki, sebaiknya anda berhati-hati yang ladies. Soalnya, kalau salah pilih bukannya menghilangkan bulu kaki, malah bisa membuatnya makin lebat.

Nah, untuk anda yang ingin menghilangkan bulu kaki dengan cara mudah dan murah, berikut ini tips dari Azamku yang bisa anda coba. Teknik ini disebut dengan sugaring.

Hal yang perlu Siapkan:

  • 1 cangkir gula
  • 1/4 cangkir air lemon/air jeruk nipis

Panaskan semua bahan yang telah anda sipakan dengan api kecil sampai gula tersebut bentuknya berubah jadi karamel. Setelah itu, oleskan ke kaki dengan menggunakan spatula, kemudian tutup dengan kain sampai kering. Nah, setelah anda merasa sudah kering, buka kain tersebut dan bulu kaki akan ikut tercabut bersama karamel gula.

Cara yang satu ini bisa dibilang memilik hasil maksimal dan minim risiko kegagalan. Selain itu teknik sugaring juga relatif lebih aman dibanding teknik lainnya, karena sugaring tidak menggunakan bahan kimia dalam prosesnya.