Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Dengan Olahraga & Ekstrak Buah

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Dengan Olahraga & Ekstrak Buah

Cara mengecilkan perut buncit pada pria sudah banyak sekali diperbincangkan, tidak hanya wanita saja yang mengalami seperti ini ternyata lelaki pun juga mengeluh dalam hal ini. Ada beberapa kalangan juga tidak percaya diri dengan penampilan buncit setelah menikah ataupun sebelum menikah.

Perut buncit pada umumnya disebabkan oleh faktor makanan yang berlebih tanpa diiringi dengan pembakaran tubuh yang cukup atau olahraga. Mungkin olahraga adalah sesuatu yang sangat sulit bagi kalangan kantoran, bisnis dan yang sudah bekerja, setiap pagi sudah berangkat kerja, lantas bagaimana dengan waktu olahraganya?

Dalam hal ini saya ingin berbagai tips bagaimana menguragi lemak dalam perut sekaligus terbakarnya paha juga. yuk berikut ini langkah mudah dan lakukan dalam 7 hari saja (lakukan hal ini dengan serius)

  1. Yang pertama, Ukur Berat Badan Anda Dengan Timbangan Dahulu

timbangan berat badan

Yang pertama anda lakukan adalah mengukur berat badan, pastikan mencatatnya. Bila anda ingin data yang spesifik dengan lemak yang ada di perut, silahkan gunakan timbangan tanita BC 730 innerscan atau timbangan yang dapat mengukur kadar lemak di perut, dan paha.  Bila tidak punya budget, cukup berat badan anda dengan timbangan biasa.

  1. Makan Makanan Sayuran Saja + Nasi Selama 7 Hari

Pria Makan Sayur

Bila memang sanggup dengan keinginan mengecilkan perut, silahkan rubah pola makan dengan sayuran selama 7 hari, boleh pakai nasi atau tidak, namun alangkah baiknya tidak perlu nasi.

Makan makanan maksimal 3x sehari (jangan melebihi porsi juga).

  1. Olahraga Ringan Hanya 5 Menit Saja Dengan Bantuan Bosu Ball Balance Trainer

Apa itu bosu ball balance trainer, silahkan kunjungi mitrakesehatan.com/bosu-ball-balance-trainer.html saja, sedikit ulasan tentang bosu ball adalah olahraga permainan dengan gabungan gerakan senam yoga. Harga alat bosu ini sekitar 200rb an, namun sangat bermanfaat, bila anda tidak mempunyai uang, silahkan gantinkan dengan bantal keras.

  1. Makan Buah Ekstrak Buah Acai Berry

Makan Buah Ekstrak Buah Acai Berry

Buah acai berry ini memang tidak mudah ditemui di kota kota yang sudah maju, untuk menemukannya biasanya di daerah pedalaman seperti papua, kalimantan yang area pedesaan dan sejenisnya.

Acai berry memiliki kandungan manfaat yang luar biasa bagi pembakaran lemak secara alami, tanpa resiko efek samping. Untuk salah satu merknya sih yang saya tahu adalah acai Berry, itupun saya tahu dari teman saya yang kurus secara tiba tiba loh. Tapi setelah saya survei survei, ternyata memang benar bahkan saya juga pernah kontak dengan customer service Toko Kosmetik Online Terbesar Di Indonesia bernama mitra kosmetik untuk situsnya di mitrakosmetik.com.

Dalam sebuah pembicaraan saya dilayani sebagai konsumen, walaupun saya sendiri inginnya survei saja atau sekedar bertanya tanya ternyata masih dijawab dengan pelayanan yang bagus. Alhasil setelah tanya mengenai ekstrak buah berry yang panjang lebar, ternyata saya menemukan hal yang paling penting dalam produk pelangsing tersebut yaitu terdapat kandungan green tea.

Apa itu green tea? Tentu anggapannya teh hijau. Yuk penjelasan singkat saja ya.. ternyata green tea yang murni tanpa penggorengan memiliki manfaat dalam pembakaran lemak, dan hal yang menghebohkan adalah bila kandungan ini bekerja sama dengan acai berry, maka kemungkinan besar turunnya berat badan sangat cepat. Tak hanya itu peran acai berry dalam mengeluarkan toksin di perut, lengan, dan paha.

Itulah tips tips bagaimana cara mengecilkan perut buncit pada pria, semoga bermanfaat ya. Yang terpenting adalah serius menjalaninya. Sekian terima kasih ^.^