Wednesday, 20 August 2014

Cara Memutihkan Gigi Kuning

Cara Memutihkan Gigi Kuning – Begitu banyak produk yang ditawarkan untuk membuat gigi yang kuning menjadi putih. Dari obat kumur sampai pasta gigi banyak yang mengklaim mampu membuat gigi anda yang kuning menjadi putih silau hanya dengan beberapa kali pemakaian. Nah benar nggak sih produk-produk tersebut mampu memutihkan gigi? Jangan mudah percaya sebelum mencobanya.

Namun sebenarnya ada cara-cara sederhana yang mampu membuat gigi anda silau bak mutiara. Apa saja cara-cara tersebut? Berikut penjelasannya:cara memutihkan gigi kuning 300x196 Cara Memutihkan Gigi Kuning

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami :

1. Makan buah jeruk dan nanas
Saat mengkonsumsi buah jeruk, nanas, ataupun buah-buahan lain yang berasa asam, mulut terpicu untuk memproduksi air liur yang banyak, di mana air liur itu mempunyai peran dalam membersihkan gigi secara alami.

2. Makan buah stroberi
Buah stroberi menghasilkan enzim malic acid yang berkhasiat menjadikan putih gigi anda. Tak hanya dengan langsung memakannya, stroberi juga dapat digunakan memutihkan gigi dengan cara dihaluskan terlebih dahulu, lalu gosokkan ke gigi, diamkan lima menit lalu berkumur dengan air terakhir gosok gigi seperti biasa.

3. Buah dan sayur renyah
Contoh paling baik adalah buah apel, sayur seledri, dan wortel. Mengunyah buah dan sayuran ini akan menolong membersihkan plak, sekaligus “menggosok” gigi supaya lebih putih bersinar, dan menambah sekresi ludah yang baik untuk kesehatan mulut.

4. Keju
Keju dan juga bahan olahan susu semisal yoghurt mengandung lactic acid yang berperan melindungi gigi. Penelitian membuktikan bahwa anak-anak yang minum yoghurt setidaknya empat kali dalam seminggu lebih terlindungi giginya dari kerusakan di banding anak-anak yang tidak mengkonsumsi yoghurt. Tidak cuma gigi yang jadi putih, keju adalah pilihan yang baik karena juga mengandung kalsium dan fosfor yang bermanfaat didalam pembentukan enamel gigi.

5. Baking soda
Yang sangat penting dan utama usaha untuk memutihkan gigi adalah rutin menggosok gigi. Sebuah penelitian membuktikan bahwa pasta gigi yang mengandung baking soda berfungsi dengan baik dalam membersihkan plak gigi. Anda barangkali pengin memakai baking soda secara langsung untuk membersihkan gigi anda, tetapi para dokter menyarankan supaya hal tersebut segera dihentikan sebab dapat mengikis enamel gigi. Pilihan sangat aman yaitu menggunakan pasta gigi yang mengandung baking soda.

6. Minum air putih
Air putih adalah solusi alami memperoleh gigi yang putih dan bersih. Tidak terus anda tidak bisa meneguk minuman beralkohol atau minuman lainnya. Boleh-boleh saja minum minuman yang mengandung pewarna asal jangan berlebihan sebab dapat membuat gigi kusam dan kotor. Noda yang dihasilkan red wine, umpamanya, terbukti dapat mengubah warna gigi anda. Bila anda tidak bisa menahan keinginan untuk minum beralkohol atau minuman berpewarna, coba selingi dengan minum air putih sebagai pembersih sisa minuman beralkohol yang menempel di gigi.

Bisnis Agen Tiket Pesawat !! Modal 500rb
Peluang Usaha Agen Tiket Pesawat Mudah, Fleksibel, Menguntungkan, Komisi besar full NTA, Realtime Bisa daftarakan Sub Agen unlimited, DAFTAR SEGERA..!!!

Related Posts to "Cara Memutihkan Gigi Kuning"

Response on "Cara Memutihkan Gigi Kuning"