6 Laptop Murah Terbaik Yang Ideal untuk Siswa Sekolah

6 Laptop Murah Terbaik Yang Ideal untuk Siswa Sekolah

Laptop Murah Terbaik – Sebagai orangtua menyediakan fasilitas yang memadai bagi anaknya yang bersekolah sudah merupakan kewajiban. Namun tidak semua orang tua memiliki dana yang tidak terbatas untuk membeli laptop yang bisa digunakan anak saat bersekolah. Nah, berikut ini beberapa laptop murah yang cocok untuk siswa sekolah.

  1. VENTURER BravoWin 10K 10″

Laptop dengan layar 10 inch ini menggunakan Intel 1.83 GHz quad core sebagai processornya. Laptop ini dijual dengan harga hanya Rp 2,4 juta saja di toko online seperti JD. Laptop ini juga sudah mampu mendukung OS Windows 10 yang terbaru. Untuk memorinya adalah 2Gb dan storage 32GB. Sekalipun bentuknya kecil, tapi kalau hanya untuk dipakai siswa SD atau SMP, rasanya laptop ini sudah sangat memadai.

  1. ZYREX Sky 232 Plus 14″

Laptop ini ukurannya lebih besar dibandingkan laptop pertama tadi. Sudah menggunakan layar 14 inch dan ditenagai oleh Intel Apollo Lake N3350 sebagai processornya. Untuk RAM-nya pun sudah 4GB. Sangat memadai. Untuk hardisknya sebesar 32GB yang bisa mendukung sampai 128GB Micro Mini SD. Berapa harga laptop ini? Cuma Rp 2,899,000 saja. Murah kan?

  1. ASUS E202SA-FD111D

Kalau yang Anda cari adalah laptop ASUS yang harganya 2 jutaan, laptop ini pilihannya. Laptop dengan layar 11 inch dan menggunakan processor Intel Celeron N3060. Ukurannya sangat ringkas sehingga cocok bagi siswa SD, SMP, maupun SMA,

Ukurannya yang tipis serta bobotnya yang ringan membuat laptop ini biasanya yang banyak dipakai oleh pelajar. Sebab mudah dimasukkan dan saat membawanya terasa ringan. Baterainya pun awet karena bisa tahan sampai 8 jam tanpa d-charge. Touchpad-nya pun sangat responsif sehingga memudahkan anak saat menggunakannya.

Harganya cukup sangat terjangkau. Kalau kita cek di toko online seperti JD, laptop Asus murah ini ditawarkan dengan harga Rp 2,969,000. Jika kita bandingkan dengan spesifikasinya, laptop ini harganya termasuk sangat murah.

  1. DELL Inspiron 3162

Laptop ini termasuk laptop dengan harga 2 jutaan. Memiliki layar 11,6 inch, memakaiĀ  Intel Celeron Processor N3060 dengan RAM 2GB DDR3L dan hardisk mencpaai 500GB.

Sejumlah fitur penting juga tersedia seperti bisa terkoneksi dengan Wifi, bluetooth, webcam integrated dan card slot untuk card reader. Harga laptop ini adalah Rp 2,979,000.

  1. LENOVO Ideapad IP310s

Laptop yang dijual dengan harga Rp 3,199,000 ini memiliki layar 11 inch dengan RAM 2GB dan hardisk 500GB. Ukurannya kecil sehingga cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Yang menarik adalah adanya fitur editing photo bawaan dari laptop ini sehingga bisa membuat penggunanya bisa mengedit foto dengan lebih mantap. Jadi kalau mungkin anak Anda selama ini suka selfie, dia bisa mengedit foto hasil jepretannya itu agar lebih baik.

  1. ASUS X441SA-BX002D

Laptop dengan hardisk 500GB dan RAM 2Gb ini dijual dengan harga Rp 3,2 juta saja. Processornya sudah menggunakan Intel Celeron Dual-Core N3060 Processor. Laptop ini mampu memberikan kerja yang optimal disamping banderolnya yang cukup terjangkau.

Itulah tadi enam laptop murah yang cocok digunakan untuk pelajar. Anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan laptop kesayangan putra-putri Anda. Biar tidak repot, beli saja laptop murah itu secara online. Banyak toko online komputer dan laptop seperti JD yang menyediakan diskon besar.